Baby Bambang Lahir, Meisya Siregar 'Duakan Cinta' Bebi Romeo

Rabu, 26 April 2017 16:15 Penulis: Girindra Permana Cahya
Baby Bambang Lahir, Meisya Siregar 'Duakan Cinta' Bebi Romeo Meisya Siregar © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kehadiran Baby Bambang memperlengkap kebahagiaan pasangan Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Tak hanya mereka yang excited dengan kehadiran bayi laki-laki pertama di keluarga tersebut. Dua anak perempuan mereka pun merasakan hal yang sama.

Belum genap setahun usia Bambang, Meisya lebih banyak habiskan waktu untuk si bayi yang perlu penanganan khusus darinya. Lucunya, hal ini membuat anak keduanya, Louisa, cemburu! 

"Sayang banget (kakak-kakaknya), excited. Yang cemburu mungkin yang kedua. Tetapi dia denial nggak ngaku kalau cemburu. Dia kadang suka keceplosan 'Bunda sama Bambang terus'. Aku kasih pengertian kalau memang harus banyak sama Bambang," tutur Meisya saat dijumpai di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, Selasa (25/4).

Meisya Siregar duakan cintanya pada Bebi Romeo untuk Baby Bambang © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoMeisya Siregar duakan cintanya pada Bebi Romeo untuk Baby Bambang © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan hanya bahagia, Meisya juga mendapati sebuah perasaan yang unik ketika Baby Bambang lahir. Ia merasakan bagaimana manisnya masa pacaran lagi ketika bonding dengan si bungsu.

"Aku sebagai ibu kayak punya pacar. Feelingnya kayak pacaran gitu, kayak Bebi pertama punya anak perempuan, aku kayak dilupain banget. Sama sekarang yang aku rasain," ungkapnya.

"Begitu punya Bambang, Bebi kayak gak dilirik. Sensasi punya anak laki-laki itu luar biasa, nggak bisa dijelasin sih. Ini cinta kedua setelah suami," lanjut Meisya.

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING