SELEBRITI

Makin Kompak Sejak Bintangi 'SAMUDRA CINTA', Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata Maskeran Bareng

Jum'at, 18 Desember 2020 18:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Mischa Chandrawinata dan Cut Syifa (Credit: instagram.com/mischach)

Kapanlagi.com - Sinetron SAMUDRA CINTA sedang jadi favorit pecinta sinetron Tanah Air. Bukan hanya karena kisahnya yang berliku dan penuh kejutan, tapi juga karena pemainnya yang selalu menghayati peran. Di antaranya Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata.

Seperti yang KLovers tahu, mereka memerankan pasangan Ariel dan Intan. Rupanya mereka tak hanya akrab di depan kamera tapi juga di dunia nyata. Hal itu diketahui dari Instagram Mischa pada Kamis (17/12) lalu.

1. Kompak Maskeran

Dalam unggahan itu, Mischa dan Cut Syifa kompak kenakan masker wajah berwarna hijau. Mereka juga sama-sama pasang ekspresi lucu. Unggahan itu sontak dipenuhi komentar netizen yang sibuk menebak rasa masker mereka.

Meski sudah begitu akrab, mereka mengaku baru saling mengenal lebih dalam saat terlibat di sinetron ini. Ya, bagi Cut Syifa, ia baru tahu betapa Mischa adalah sosok yang dewasa sekaligus manja.

2. Mischa Manja

"Ada beberapa hal yang aku baru tahu sih. Mischa tuh kadang bisa dewasa banget, maksudnya bijak. Di satu sisi kadang manja tapi in the good way ya," terangnya dilansir dari kanal Youtube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis (12/11).

3. Sosok yang Baik

Tak hanya itu, Mischa juga orang yang baik dan tulus di mata aktris 22 tahun ini. "Tapi baik, so far sampai sekarang aku ngelihatnya orangnya baik banget dan tulus banget," imbuh Cut Syifa.

4. Tak Menyangka

Rasa terkejut dirasakan pula oleh Mischa. Ia mengaku tak menyangka bisa nyambung ngobrol dengan Cut Syifa.

"Nggak akan nyangka akan nyambung sih ngobrol sama dia dan dari karakternya dia sendiri dia juga sangat easy going, murah senyum dan baik banget," terang Mischa.

 

 


REKOMENDASI
TRENDING