SELEBRITI

Makin Rajin Olahraga Setelah Sembuh dari Covid-19, Andrea Dian Pamer Perubahan Pantatnya

Kamis, 09 Juli 2020 18:29

Andrea Dian (credit: instagram.com/andreabimo)

Kapanlagi.com - Andrea Dian memang sosok yang menginspirasi banget kalau sudah menyangkut hidup sehat. Setelah sembuh daari covid-19 yang membuat dirinya dirawat dan dikarantina, istri Ganindra Bimo ini makin rajin olahraga buat kesehatan dan membentuk tubuh.

Tentunya apa yang dilakukan oleh Andrea ini membuahkan hasil. Lewat program ngegym online yang diikutinya, ada perubahan pada tubuh sang model. Salah satunya di bagian pantat yang terlihat lebih kencang dari sebelumnya.

"Setelah dinyatakan sembuh dari covid-19, aku merasa punya challenge tersendiri untuk membuat tubuh tetap sehat dan membentuk tubuh lebih ideal versi aku (strong not skinny). Happy-nya aku dapet support online program workout from @elbert_t @empirefitclub. Saat aku dikasih program, mereka juga cek kondisi kesehatan aku pasca covid-19, supaya bisa kasih program sejauh apa, perform aku latihan bagaimana, apa yang aku konsumsi setiap harinya (walaupun kalo makan tidak bisa seketat yang @elbert_t minta, lol sorry," tulis Andrea.

 

1. Olahraga 12 Minggu

Andrea nggak main-main lho. Demi mendapat tubuh ideal seperti yang diinginkannya, ia ikut program sampai 12 minggu. Memang usaha tak mengkhianati hasil.

"Sekarang aku bisa pull up & push up walaupun masih belum banyak, merasa lebih sehat, kuat dan dapetin body shape yang aku mau," lanjutnya.

2. Semangat!

Andrea pun berterima kasih kepada semua yang telah membantunya. Pastinya dia tak akan berhenti olahraga begitu saja. Semangat, Andrea!

Ada yang mau mencoba olahraga ala Andrea? Gimana kagum dengan hasilnya?

 


REKOMENDASI
TRENDING