SELEBRITI

Makin Sering Dandan Menyerupai Wanita Hingga Pakai Dada Palsu, Aming Akhirnya Buka Suara

Selasa, 26 April 2022 11:05

Aming ©YouTube.com/CURHAT BANG Denny Sumargo

Kapanlagi.com - Denny Sumargo baru saja merilis video terbarunya di YouTube dengan Aming sebagai bintang tamu. Di kesempatan tersebut, pria yang menjuluki dirinya pebasket sombong itu bertanya banyak hal pada Aming, mulai dari masa lalu Aming yang pernah diperkosa selama bertahun-tahun hingga penampilan barunya belakangan ini.

Seperti yang kita tahu, Aming belakangan memang kerap berdandan menyerupai wanita. Tidak hanya memakai makeup, wig, hingga busana perempuan, Aming juga mengenakan dada palsu yang biasa dipakai oleh para Drag Queen di luar negeri.

"Banyak nih Ming yang mau tahu sebenarnya, ini jatuhnya lo implan, implan dada? Atau ini apa ya namanya ya, efek? Atau suit? Ini apa sih?" tanya Denny Sumargo penasaran sambil menunjuk dada Aming.

1. Jawaban Aming

"Jadi gini loh Den, I love being unguessable. Gue tuh suka nggak ketebak aja. Maksud gue gini, gue pengin membuat, penonton lo kan cerdas-cerdas nih. Biar mereka tambah kritis, biar mereka cari tahu gitu kan. Atau biarkan mereka bermain-main dengan fantasy mereka masing-masing," jawab Aming.

Denny Sumargo pun memberikan tanggapan, "Oke baik, dipancing-pancing penonton gue. Ntar nggak bisa tidur mereka yang laki-laki pusing."

2. Alasan Aming Ubah Penampilan

Lebih lanjut, Denny pun bertanya soal alasan Aming mengubah penampilannya menjadi seperti sekarang. Seperti yang kita tahu, Aming sempat berdandan selayaknya laki-laki pada umumnya saat menikah dengan Evelyn Nada Anjani.

"Ya gua ngerasa dengan kayak gini gua lebih, jujur ya. Kata orang 'kenapa sih lo pakai gitu-gituan?'. Satu, gua merasa ini bagian dari sebuah proses kreatif gua, dari dulu kan, lo tahu itu. Kedua, gua ngerasa dengan apa yang udah gua lalui, gua ngerasa dunia fantasy jauh lebih manis, bersahabat, dan juga lebih punya rasa belas kasihan daripada dunia reality gitu," kata Aming.

3. Soal Komentar Netizen

Aming pun mengaku sama sekali tak keberatan dengan komentar netizen yang menghujat dirinya. Meski begitu, ia berharap agar semua orang masih punya rasa welas asih dalam diri mereka.

"Nggak papa mau ngapa-ngapain juga (berkomentar baik atau buruk), tapi please have a compassion, punya sedikit rasa welas asih, belas kasih gitu aja. Ya nggak sih? Nah makanya dengan gua tampil seperti ini, gila ya manusia hari gini tambah nggak punya perasaan ya. Udah deh daripada gua pusing, mending gua lari ke dunia fantasy di mana gua bisa lebih lepas, bebas, bergembira, happy, seneng, gitu aja," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING