SELEBRITI

Curahan Hati Sang Psycho Diva, 11 Potret Aming Ungkap Pernah Diperkosa dan Mencoba Bunuh Diri - Akui Jadi Bagian dari Komunitas LGBTQ

Jum'at, 01 April 2022 08:38

Aming pernah diperkosa dan melakukan percobaan bunuh diri © youtube.com/Melaney Ricardo

Kapanlagi.com - Aming belakangan ini kembali mencuri perhatian setelah sempat hilang dari sorotan. Sosok nyentrik yang menjuluki dirinya 'The Psycho Diva' tersebut kini terlihat aktif menghadiri serangkaian acara yang digelar oleh sederet seleb tanah air yang merupakan para sahabat Aming.

Tapi siapa sangka, Aming sendiri ternyata menyimpan masa lalu yang kelam di balik penampilan glamor dan kocaknya di hadapan publik. Hal ini diungkapkan Aming saat berbincang dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube-nya. Intip selengkapnya yuk.

1. Pemilik nama lengkap Aming Supriatna Sugandhi ini mengidentifikasi diri sebagai queer, di mana dia bisa menjalin hubungan dengan siapa saja yang dirasa nyaman.

2. Aming yang besar tanpa figur ayah menemukan kenyamanan saat bersama seorang pria. Namun, dia mengaku tidak suka melakukan aktivitas seks sesama jenis.

3. "Gue adalah seorang crossdresser yang mencintai pria tapi menikmati berhubungan (intim) dengan wanita," ungkapnya.

4. Menyangkut orientasi seksualnya, Aming juga membahas pernikahannya dengan Eveline. Aming merasa jatuh cinta karena menemukan 'sesamanya' dari komunitas LGBTQ.

5. Keunikan seorang Aming ini ternyata diakuinya sebagai perwujudan dari penumpukan trauma fisik dan psikis yang dialami dalam perjalanan hidupnya.

6. Untuk pertama kalinya, Aming mengungkap bahwa dirinya merupakan korban pelecehan seksual selama bertahun-tahun. Tragedi ini berlangsung dari SD hingga kuliah.

7. Lebih lanjut, pria 41 tahun ini menjelaskan bahwa dirinya pernah diperkosa oleh salah satu orang terdekat yang tidak disebut nama dan jenis kelaminnya.

8. Trauma masa lalu ditambah tekanan dari sana-sini membuat Aming merasa kesepian dan sempat depresi hingga mencoba bunuh diri dengan cara menenggak obat penenang.

9. Seiring berjalannya waktu, perlahan Aming mulai berdamai dengan diri sendiri dan menerima keadaan yang bukan terjadi karena kesalahannya.

10. Salah satu bentuk penerimaan diri yang dilakukan Aming adalah dengan kembali bersosialisasi dengan sahabat-sahabat lamanya dan lebih menghargai hidup.


REKOMENDASI
TRENDING