SELEBRITI

Manggung Tahun Baru di Palangkaraya, Siti Badriah Ungkap Awalnya Ingin Ke Tempat Ini

Minggu, 15 Desember 2019 23:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siti Badriah mengatakan jika dirinya awalnya berniat untuk berlibur ke Lombok pada momen pergantian tahun. Namun karena adanya pekerjaan di tahun baru ini, dirinya terpaksa mengurungkan niatnya tersebut.

"Tadinya pengin ke Lombok, aku sih pengin ke Lombok karena kalau dulu ke Lombok pas masa perjombloan paling sama teman-teman, aku pengin sama suami sekarang," ujarnya saat ditemui di Trans Studio Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (15/12/2019).

 

1. Manggung di Palangkaraya

Dirinya sendiri diketahui mengambil job manggung di Palangkaraya. Lantas, apakah Sibad akan melanjutkan liburannya selepas bekerja di tahun baru?

"Nah itu dia, tadinya mau lanjut liburan tapi ada di tanggal tiga jadi nanti pulang dulu. Kalau ada rezeki liburan kalau gak ada ya dirumah," tambahnya.

2. Punya Harapan di 2020

Dirinya pun memiliki harapan khusus pada tahun 2020. Sibad berharap jika tahun depan rezekinya akan semakin lancar dan rumah tangganya semakin berkah.

"Semoga rezeki ngalir, sukses rumah tangga semakin lancar semakin diberkahi, langgeng, semoga di tahun 2020 mulai isi ya," tutupnya.

(kpl/far/frs)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING