SELEBRITI

Mantan Istri Pertama Hotma Sitompul Muncul, Kuasa Hukum Keheranan

Kamis, 27 Mei 2021 20:58

Kapanlagi/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kemunculan Rosmawaty yang tiba-tiba di tengah persoalan rumah tangga pengacara Hotma Sitompul dengan istrinya, Desiree Tarigan, membuat salah satu tim kuasa hukum Hotma Sitompul, Partahi Sihombing terheran-heran.

Ia pun mempertanyakan motif dari Rosmawaty yang tiba-tiba mengungkit kisah masa lalunya dengan Hotma Sitompul.

"Ini kan persoalan 46 tahun yang lalu, kenapa baru dibongkar sekarang?" Kata Partahi Sihombing saat dihubungi, Kamis (26/5/2021).

 

1. Tak Habis Pikir

Partahi Sihombing juga tak habis pikir, setelah sekian lama, Rosmawaty baru mempersoalkan hak dari Rahmat Saleh, yang disebut Rosmawaty merupakan anak kandung Hotma Sitompul.

"Ini kan sudah cerai (seharusnya sudah selesai di pengadilan), kecuali belum cerai. Tapi saya nggak ngerti juga nih, itu anak siapa, artinya saya komentar secara umum aja karena saya nggak tahu itu anak siapa (apakah benar anak Hotma Sitompul atau bukan)? Jadi kita tunggu aja Pak Hotma yang ngomong," tuturnya.

2. Bawa Fakta Mengejutkan

Seperti diketahui, Rosmawaty muncul ke publik, Selasa (25/5/2021) dengan membawa fakta- fakta mengejutkan.

Rosmawaty mengaku pernah menikah dengan Hotma Sitompul pada 1975. Kemudian bercerai disaat sedang hamil.

Setelah bercerai, Rosmawaty mengatakan Hotma tak mau mengakui anak dalam kandungannya. Bahkan, pengacara kondang itu juga sama sekali tak pernah menafkahi anaknya.


REKOMENDASI
TRENDING