Mantap Berhijab, Ratna Galih Tak Galau Urusan Pekerjaan dan Karir

Minggu, 09 Agustus 2015 15:32 Penulis: Wulan Noviarina
Mantap Berhijab, Ratna Galih Tak Galau Urusan Pekerjaan dan Karir Ratna Galih @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sejak beberapa waktu lalu Ratna Galih mengubah penampilannya yang dulu terbuka, kini rapat dengan hijab yang membalut sekujur tubuhnya. Banyak hal yang dirasakan berbeda oleh pemain FTV ini, termasuk soal urusan pekerjaan.

Ratna mengaku tidak terlalu khawatir dengan job yang bisa jadi akan berkurang kalau ia berhijab. Terlebih sejak menikah ia memang tidak terlalu banyak menerima tawaran pekerjaan.

"Aku kan dari 2013 memang sudah fokus sama keluarga. Jadi emang udah nggak terlalu di entertainment sih. Kalau jadi bintang tamu aku datang. Tapi kalau kerjaan sendiri, sejauh ini nggak ada. Aku sempat dapat kontrak panjang. Tapi pas aku sudah hijab, kayaknya nanti dulu. Mungkin belum cocok sama perannya," ujar Ratna saat ditemui di Pasific Place, BSD belum lama ini.

Berhijab, Ratna Galih tak galau urusan pekerjaan. @KapanLagi.com®/Agus ApriyantoBerhijab, Ratna Galih tak galau urusan pekerjaan. @KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Mengubah penampilan sama artinya dengan harus merelakan beberapa baju lama untuk tidak dipakai lagi. Demikian pula dengan Ratna, yang ternyata sudah memiliki rencana sendiri untuk baju yang sudah tak bisa ia kenakan pasca berhijab.

"Kalau pakaian yang lama sih, sebagian sudah aku sumbangin ya. Dan sekarang pun aku ada project sama temen-temen aku yang baru berhijab juga. Ada Natasha Rizky dan Poppy Bunga. Di situ mungkin kita akan kumpulin barang-barang yang udah nggak perlu dan disumbangin," lanjutnya.

Aktris cantik ini mengubah total penampilannya setelah ia mengingat adanya kematian dalam fase kehidupan manusia. Dan kini ia sudah sangat mantap untuk menutup auratnya sesuai dengan syariat Islam.

(kpl/pur/phi)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING