SELEBRITI

Marak Virus Corona, Fairuz A Rafiq Batal Rayakan Ulang Tahun di Bali

Kamis, 05 Maret 2020 21:32 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Fairuz A Rafiq © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Virus Corona yang sudah masuk wilayah Indonesia, membuat Fairuz A Rafiq harus membatalkan rencana merayakan ulang tahun bersama keluarganya di Bali. Hal tersebut dikatakan Elma Theana, kakak dari suami Fairuz.

"Karena kasus Virus Corona ini kita agak membatalkan jalan-jalan dulu. Mending cari aman lah," ujar Elma Theana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (5/3).

1. Makan Bersama Keluarga

Menurut Elma, keputusan Fairuz membatalkan rencana ulang tahun di Bali, sangat bijak. "Kita sadar juga lah lebih baik menunda untuk kebaikan. Apalagi ada anak kecil," ujarnya.

Alhasil, Fairuz yang berulang tahun ke-34 pada Jumat (6/3), dikatakan Elma akan merayakan hari jadinya tersebut secara sederhana dengan mengadakan makan bersama keluarga. "Besok. Makan-makan keluarga aja," tuturnya.

2. Fairuz Khawatir

Menyikapi virus Corona, Elma mengaku, juga termasuk orang yang khawatir. Tapi ia tak terlalu panik dengan wabah yang sudah memakan banyak korban jiwa tersebut. Sebab, ia punya cara tersendiri sebagai tindakan preventif.

"Kalau saya Alhamdulillah dari dulu kalau pagi makan tomat, vitamin c nya kan tinggi gitu, makan tomat, buah yang lain yang membuat daya tahan tubuh kita kuat, saya juga banyak istirahat, sebenarnya kalau daya tahan tubuh kita kuat penyakit gak mudah nyerang," tukasnya.


REKOMENDASI
TRENDING