SELEBRITI

Marak Virus Corona, Rey Utami Khawatirkan Keselamatan Anak

Kamis, 05 Maret 2020 20:40 Penulis: Canda Dian Permana

Rey Utami © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Virus Corona yang sudah masuk wilayah Indonesia, membuat masyarakat resah, tak terkecuali Rey Utami yang berada di dalam jeruji penjara. Ia mengaku khawatir akan keselamatan sang anak yang jauh dari pantauannya.

"Dengan adanya virus corona ini benar-benar khawatir banget, pengin banget aku bisa merawat anak-anak aku di dalam (penjara). Aku cuma anak-anak saja sih yang aku pikirin," Kata Rey Utami ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/3).

1. Kerap Rindu dengan Buah Hati

Selama mendekam dalam tahanan, Rey Utami mengaku kerap rindu dengan buah hati. Ia pun berharap kasusnya cepat selesai dan bisa kembali bersama anak-anaknya.

"Nanti keluar (dari tahanan) aku cuma pengin ketemu sama anak-anak. Aku enggak mau yang macam-macam dulu pengin tidur sama anak-anak, quality time sama anak-anak. Selam di sini aku memendam kerinduan itu, ibaratnya hati ini sudah kaya kristal membatu, sudah benar-benar gimana sih kalau kangen, tapi enggak bisa kesampaian," ujarnya.

2. Galih Tak Terima

Seperti diketahui, Rey utami bersama Pablo Benua, dan Galih Ginanjar, dilaporkan Fairuz A Rafiq ke polisi pada tahun lalu. Fairuz tidak terima saat Galih Ginanjar menyebut organ intimnya bau ikan asin dalam tayangan vlog milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Kasus yang ramai dijuluki media massa dengan sebutan kasus "Ikan Asin" tersebut, ditangani Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hingga saat ini, sidang sudah pada tahap mendengar keterangan saksi.


REKOMENDASI
TRENDING