Marcellino Lefrandt Sibuk Cari Perhiasan, Untuk Siapa?

Jum'at, 08 September 2017 16:15 Penulis: Natanael Sepaya
Marcellino Lefrandt Sibuk Cari Perhiasan, Untuk Siapa? Marcellino Lefrandt © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sejak bercerai dengan Dewi Rezer, aktor Marcellino Lefrandt sepertinya tengah menikmati statusnya sebagai single parent. Ia pun lebih sering terlihat menghabiskan waktunya bersama kedua anaknya, yakni Brinette dan Jarvis.

Namun, baru-baru ini Marcelino terlihat sendiri menghadiri sebuah acara pameran perhiasan Passion Jewelry di Puri lndah Mall, Jakarta Barat, Kamis (7/9). Ia pun tampak sibuk memilih-milih perhiasan. Apakah Marcell akan memberikan perhiasan tersebut kepada seorang wanita?

Hadiri pameran Passion Jewelry, Marcellino Lefrandt tampak sibuk memilih perhiasan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaHadiri pameran Passion Jewelry, Marcellino Lefrandt tampak sibuk memilih perhiasan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya perhiasan itu untuk wanita, seseorang yang kita kasihi, kita cintai. Kalau untuk saya sih, untuk anak perempuan saya (Brinette). Saya sudah ngincer-ngincer," ujar Marcellino sumringah. "Karena Brinette sekarang sudah 10 tahun dan gaya pokoknya anaknya. Pasti lucu kalau dia sudah ngincer, 'Daddy ini kalung'. Dia sih senang kalung, bukan cincin atau anting. Dia nggak suka anting karena kupingnya juga nggak mau ditindik," lanjutnya.

Rupanya Marcellino berencana membelikan perhiasan itu bukan untuk seorang wanita melainkan untuk anak perempuannya. Sementara itu, Marcell mengaku lebih suka membeli cincin dibandingkan perhiasan yang lainnya karena lebih simple untuk dipakai laki-laki. "Aku (lebih tertarik) ke liontin sama cincin. Kalau saya sih lebih suka cincin ya, simple, cowok kebanyakan," ungkapnya.

Bukan untuk kekasih, Marcellino Lefrandt beli perhiasan untuk anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBukan untuk kekasih, Marcellino Lefrandt beli perhiasan untuk anaknya © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau Marcell ini kan simple orangnya. Jadi dia lebih cocok dengan cincin yang desainnya tidak terlalu ramai, simple dan diamond mungkin satu di tengah, terus ada sedikit diamond di samping, nggak terlalu ramai sih. Maskulin ya," tambah Airyn Tanu selaku CEO Passion Jewelry.

Menurutnya perhiasan saat ini juga sangat cocok dijadikan untuk investasi masa depan. "(Perhiasan) sekarang sudah menjadi bagian dari lifestyle dan khususnya semakin memperindah wanita. Saya sih lihat dari sisi itu pertama keindahan, yang kedua sebagai investasi. Dulu sih memakai. Tapi sekarang aku lebih nyimpen. Jewelry itu kan bisa diteruskan ke generasi berikutnya, everlasting. Bisa jadi investasi juga dan lucu bentuknya. Buat gift juga," pungkasnya.

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING