Mario Teguh: Kiswinar Manis di TV, Kejam di Media Sosial

Jum'at, 09 September 2016 14:15 Penulis: Wulan Noviarina
Mario Teguh: Kiswinar Manis di TV, Kejam di Media Sosial Mario Teguh ©istimewa

Kapanlagi.com - Ketika Aryo Kiswinar Teguh muncul di acara Hitam Putih dan menyatakan bahwa ia adalah anak dari Mario Teguh, banyak yang terhenyak. Rumor yang selama ini beredar soal anak Mario Teguh yang tak diakui, terbukti dengan pengakuan Kiswinar.

Di hadapan Deddy Corbuzier yang jadi host Hitam Putih, Kiswinar menyatakan bahwa ia menyayangi ayahnya. Meski tak diakui, tak membuat rasa sayangnya pada motivator ternama itu luntur.

Namun pengakuan Kiswinar ini dibantah oleh Mario, yang menyebut bahwa cowok berkacamata itu hanya manis di depan televisi. Segalanya berbeda ketika melihat sosok Kiswinar di dunia maya.

"Itu yang dikatakannya di TV (menyayangi Mario). Di media sosial dia kejam. Dia berbeda sekali," ungkap Mario di acara Sapa Indonesia Pagi yang ditayangkan Kompas TV, Jumat (9/9).

Mario menduding Kiswinar hanya pencitraan di TV ©instagramMario menduding Kiswinar hanya pencitraan di TV ©instagram

Lewat acara yang sama, Mario menyampaikan pesan kepada Kiswinar yang ia panggil dengan nama Aryo. Mario pun menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA untuk membuktikan hubungan darah mereka.

"Mas Aryo, begini. Itu akun yang ditulis bersama pacarmu, bersama teman-temanmu yang menghujat saya, menghujat ibu Lina dan anak-anak saya, mohon dihentikan. Kami ada bukti itu semua hanya citra yang anda bangun di televisi. Kenyataan bagaimana anda memperlakukan kami jauh berbeda. So, tampillah dengan kepribadian kamu yang asli. Saya ingatkan untuk tes DNA lagi. Kalau Mario Teguh susah ditemukan, Bayu (presenter Kompas TV) lebih mudah ditemukan. Studionya ada di sini," papar Mario.

Sebelum masalah ini mencuat di televisi dan media massa, Mario Teguh dan Kiswinar sudah lebih dulu saling komentar di dunia maya. Kiswinar teguh menyatakan bahwa ia adalah anak Mario, sementara Mario tetap kukuh menyatakan Kiswinar bukanlah anak kandungnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING