Mario Teguh Tak Mau Akui, Adik Anggap Ario Sebagai Keponakan

Minggu, 11 September 2016 18:22 Penulis: Helmi Romadhon
Mario Teguh Tak Mau Akui, Adik Anggap Ario Sebagai Keponakan Mario Teguh & Ario @ Istimewa

Kapanlagi.com - Munculnya Ario Kiswinar dengan pengakuan bahwa Mario Teguh adalah ayah kandungnya begitu mengejutkan publik. Tampil di acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, Ario pun membeberkan bukti-bukti, mulai dari akte kelahiran hingga foto-fotonya bersama motivator kondang tersebut.

Tapi ternyata bukan hanya publik yang dibuat kaget, adik Mario, Permata Kurama pun juga mengaku demikian. Kurama sendiri selama ini yakin bahwa Ario adalah  keponakannya.

"Kemarin saya kaget waktu tahu keponakan saya ini ada di TV. Oh anak ini mungkin sudah di batas habis kesabarannya ya selama bertahun-tahun. Karena ternyata ayahnya duluan yang mengatakan, ini anak dari hasil hubungan gelap," ungkapnya saat dihubungi melalui sambungan telepon beberapa waktu yang lalu.

Mario Teguh tak mau mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya @ IstimewaMario Teguh tak mau mengakui Ario Kiswinar sebagai anaknya @ Istimewa



"Sebagai anak yang dididik lewat single parent merasa, kok ibuku dihina seperti ini. Akhirnya dia keluar. Ini mungkin di batas habis kesabarannya ya selama bertahun-tahun," lanjut wanita yang kerap disapa Kum-Kum ini.

Tak cukup sampai di situ, Kurama juga membenarkan fakta bahwa Mario tak pernah mengurusi Ario. Bahkan semenjak kecil pun, Mario seakan acuh dan sibuk dengan keluarga barunya yang dibangun bersama Linna Teguh.

Mario Teguh bahagia bersma Linna © Facebook.com/marioteguhMario Teguh bahagia bersma Linna © Facebook.com/marioteguh



"Yang ngurusi dia dari kecil sampai besar ya mamanya. Papanya sama sekali gak ngasih apa-apa, gak pernah ngunjungi, gak pernah ngurus," katanya lagi.

Kurama kemudian juga mengungkap alasannya mengapa berani muncul ke media, membenarkan apa yang diungkapkan Ario. "Saya berani nongol karena pedihnya sudah gak bisa diukur pedihnya, kok keluarga kayak gini," pungkasnya.

(kpl/aal/mhr)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING