Ungkapan Kasih Sayang & Kesetiaan Linna Teguh Kepada Sang Suami

Jum'at, 09 September 2016 14:40 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Ungkapan Kasih Sayang & Kesetiaan Linna Teguh Kepada Sang Suami Mario Teguh/©facebook.com/marioteguh

Kapanlagi.com - Mario Teguh sedang menghadapi badai pelik atas pengakuan Ario Kiswinar Teguh, lelaki 30 tahun, yang mengaku sebagai anak kandungnya. Kiswinar tidak lain adalah anak dari hasil pernikahan lelaki bernama asli Sys Maryono Teguh itu dengan Ariyani Soenarto. Namun, keduanya berpisah pada sekitar Mei 1993.

Namun, motivator papan atas Tanah Air itu menolak mengakui jika Kiswinar adalah putra kandungnya. Beliau menyatakan jika Kiswinar adalah anak hasil hubungan gelap Ariyani dengan Mr X. Bertahun-tahun, Mario menganggapnya sebagai putranya sendiri, meski akhirnya ia memilih untuk berpisah.

Mario juga membantah statement Kiswinar yang menuding Linna Teguh, istri Mario sekarang, sebagai pihak ketiga penyebab perceraiannya dengan Ariyani. "Makian-makian itu ada ditujukan kepada ibu Linna. Karena fitnahnya itu Ibu Linna wanita ketiga. Ibu Linna itu wanita satu-satunya. Kiswinar, setelah saya bercerai dengan ibumu itu dua tahun. Ibu Linna ini satu-satunya wanita. Lalu ada yang bilang karena ibu Linna kaya, tidak kami bangun sendiri," ungkap Mario saat hadir di Kompas TV, pada Jumat pagi (9/9).

Tak lama berselang, tim Mario Teguh mengunggah sebuah email berjudul From A Lady To A Lady, yang berisi jawaban Linna atas curhatan seorang fans atas rumah tangganya. Di situ, beliau menegaskan jika dirinya menikah dengan Mario Teguh pada 28 Januari 1995, seperti yang dijelaskan dalam dokumen resmi pernikahan.

Kesetiaan Linna kepada Mario Teguh/©©facebook.com/marioteguhKesetiaan Linna kepada Mario Teguh/©©facebook.com/marioteguh

"Saya menikah dengan Pak Mario pada tanggal 28 Januari 1995, dan sejak itu tidak pernah kami terpisah. Memang kami sudah sepakat bahwa kami akan selalu bersama. Hanya 1 malam dalam pernikahan kami yang sudah 14 tahun di mana saya tidak bersama beliau," tulisnya dalam email yang ditulisnya pada 2009 lalu.

"Bukan hanya kebersamaan yang kami janjikan sejak awal pernikahan, tetapi juga keterbukaan dalam menjalani pernikahan ini. Beruntung saya mendapat seorang suami yang dengan tulus menyerahkan semua hasil jerih payahnya dan juga menyerahkan hampir semua urusan rumah tangga kami dalam keputusan saya," lanjutnya.

Email balasan ini rupanya diunggah kembali oleh Mario di tengah kisruhnya dengan Ario Kiswinar. Dalam kalimat pembukanya, Mario juga menegaskan cinta dan hormatnya kepada Ibu Linna, seseorang yang memungkinkan beliau menjadi sebesar ini.

"Bagi rekan-rekan Super Members dan Super Fans yang belum mengenal Ibu Linna, beliau adalah wanita yang telah memungkinkan pencapaian dari semua yang telah menjadikan MT, MTSC, dan Exnal Corp sebagai pelayan bagi kebahagiaan mereka yang kami layani. Dan dengan bangga saya bisa mengakuinya sebagai istri saya," tulisnya.

"Mudah-mudahan surat Ibu Linna di atas dapat menyumbangkan keinginan untuk menjadikan kebersamaan Anda dengan pribadi pendamping kemuliaan hidup Anda – sebagai keindahan yang mengisi kehidupan Anda," tandas Mario. Super!

(kpl/tch)


REKOMENDASI
TRENDING