Pedas dan Panas, Deddy Corbuzier Sindir Mario Teguh?

Sabtu, 10 September 2016 05:15 Penulis: Risang Sudrajad
Pedas dan Panas, Deddy Corbuzier Sindir Mario Teguh? Deddy Corbuzier © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar tentang Mario Teguh masih menjadi obrolan hangat akhir-akhir ini. Ceritanya bermula saat ada seorang pemuda bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari motivator kondang itu. Publik pun heboh lantaran ia mengaku bila tak diakui oleh ayahnya sendiri selama belasan tahun.

Bukan cuma itu saja, Ario mengaku memiliki bukti kuat yang menyebutkan kalau ia memang anak Mario Teguh. Mario Teguh sendiri dikabarkan pernah menikah dengan seorang wanita bernama Ariyani Seonarto di Malang. Nah di tahun yang sama, Mario Teguh menikah dengan Linna pada tanggal 28 Januari 1993.

Deddy sindir Mario Teguh © Instagram.com/mastercorbuzierDeddy sindir Mario Teguh © Instagram.com/mastercorbuzier


Publik pun semakin dibuat heboh lantaran sebuah postingan Instagram Deddy Corbuzier. Bapak satu anak itu seakan menyindir sikap Mario Teguh yang disebut-sebut tak mengaku anaknya sendiri.

Deddy mengunggah fotonya saat dicium Azka dalam postingan tersebut. Bukan cuma itu saja, ia lalu menuliskan sebuah caption 'Pesan tuk Sang Inspirator' yang seakan menjadi penguat kalau postingan ini memang ditujukan buat Mario Teguh.

"Pesan tuk Sang Inspirator. Family is BOND by LOVE NOT by BLOOD. Kalau Azka bukan anak saya. Kalau Azka anak dari orang lain. I will still love him no matter what karena Azka pun still love me. Stop giving bullshit," tulis Deddy Corbuzier.

Mario Teguh disebut tak akui anaknya © Facebook.com/marioteguhMario Teguh disebut tak akui anaknya © Facebook.com/marioteguh


Beragam pro dan kontra pun datang dari netizen. Banyak yang mendukung sikap tegas Deddy namun tak jarang pula ada yang mencacinya.

Lalu apa tanggapan KLovers sendiri tentang permasalahan anak yang tak diakui oleh Mario Teguh ini? Jangan lupa tulis komentar kalian di kolom bawah ini ya.

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING