Adik Mario Teguh Benarkan Sang Kakak Cerai Karena Pihak Ketiga

Minggu, 11 September 2016 17:10 Penulis: Risang Sudrajad
Adik Mario Teguh Benarkan Sang Kakak Cerai Karena Pihak Ketiga Mario Teguh © Facebook.com/marioteguh

Kapanlagi.com - Perhatian publik masih tertuju pada sosok Mario Teguh akhir-akhir ini. Munculnya seorang pria bernama Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak dari motivator kondang itu menjadi sebabnya. Ia bahkan mengaku memiliki bukti-bukti valid seperti akta kelahiran yang menunjukkan kalau ia adalah putra kandung Mario Teguh.

Di sisi lain, Mario Teguh dengan tegas membantah kalau Ario adalah anak kandungnya. Bahkan sempat berhembus isu kalau ibu Linna adalah orang ketiga di balik hancurnya rumah tangga Mario Teguh sebelumnya. Hal ini membuat istri Mario tersebut mendapatkan banyak hinaan di sosial media.

Benrkah Linna adalah orang ketiga di balik perceraian Mario Teguh? © Facebook.com/marioteguhBenrkah Linna adalah orang ketiga di balik perceraian Mario Teguh? © Facebook.com/marioteguh



Permata Kumara Teguh yang merupakan adik dari Mario Teguh akhirnya angkat bicara perihal masalah ini. Ia tak membantah kalau hancurnya rumah tangga sang kakak memang disebabkan hadirnya pihak ketiga. Berawal dari sinilah komunikasi antara Ario dan Mario Teguh terputus.

"(Mario Teguh tak mengakui anaknya) sejak perceraian mereka karena hadirnya pihak ketiga yang sekarang jadi istrinya. Komunikasi antara Mas Ario dengan ayahnya memang dibilang nggak ada sama sekali, dipersulit sekali. Kondisi itu diperparah dengan perceraian. Rumah mereka dijual dan kakak saya pindah. Agak sulit juga (komunikasi). Komunikasi terputus," ujar Permata Kumara Teguh saat dihubungi melalui sambungan telepon.

"Kurang lebih umurnya Mas Ario saat itu 17 tahun. Waktu itu almarhum bapak-ibu saya masih ada. Kakak saya bilang bahwa Mas Ario itu bukan anak kandungnya. Waktu itu sempat ramai di keluarga kami, posisi Ario sama kakak ipar saya juga nggak tahu ada di mana. Waktu itu sempat lost contact semua," tambahnya.

Mario Teguh putuskan komunikasi dengan adik-adiknya © Facebook.com/marioteguhMario Teguh putuskan komunikasi dengan adik-adiknya © Facebook.com/marioteguh



Pihak keluarga sebarnya sudah berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan mengambil jalan tengahnya. Namun sayang, Mario teguh dan keluarganya termasuk sang istri justru memutuskan hubungan sehingga perkara ini tak kunjung menemukan titik temu sampai sekarang.

"Beberapa waktu ini pihak keluarga kami meminta, ayolah cari jalan tengahnya seperti apa. Dan ternyata Ibu Lina memutuskan komunikasi dengan kami semua, adik-adiknya Pak Mario. Masalah ini ngambang selama bertahun-tahun," tandasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING