SELEBRITI

Masih Berkabung Akan Kepergian Aa Jimmy, Band Wali Sulit Ungkap Resolusi 2019

Rabu, 02 Januari 2019 21:19 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Wali Band © KapanLagi.com/Daniel Kampua

Kapanlagi.com - Memasuki tahun baru 2019, selalu ramai dengan seabreg perayaan. Yang nggak kalah ramai juga adalah lontaran resolusi tahunan. Namun tampaknya nggak semua orang mampu ungkap resolusinya, salah satunya adalah Band Wali. Ya, masih dalam kondisi berkabung atas kepergian Aa Jimmy beberapa waktu lalu, Band Wali kesulitan ungkap resolusi tahun ini.

"Jika kemarin-kemarin kita bisa jawab. Begitu terpukul ya kami dengan kejadian kami. Karena orang tersebut orang terdekat kami, Aa Jimmy. Kemudian ada road-an Jigo yang sehari-hari sama kami," tukas Apoy saat dijumpai di Gempita SCTV 2019, Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara, Senin (31/12) kemarin.

Rasa kehilangan terus menyelimuti, Apoy bahkan masih begitu jelas mengingat kebersamaan mereka bersama Aa Jimmy. "Masih teringat suara mereka dan WA mereka di hp kami, sehingga mungkin kalau gak ada kejadian itu kami bisa jawab," ujar pria kelahiran Maret 1979 ini.

1. Fokus Bantu Korban

Lebih lanjut, Apoy tegaskan, kendati belum ada resolusi, bukan berarti di tahun yang baru ini tidak miliki rencana apapun. Sementara ini Band Wali akan berfokus untuk membantu para korban tsunami. "Yang jelas Kami di akhir tahun 2018 ini masih mau fokus, per-1 Januari membantu korban tsunami. Masih terpukul banget sekarang. Kami turun ke Lombok dan Palu tapi ini lebih menyengat," jelas Apoy.

Sementara itu, Tomi, sang drummer, lebih melihat tahun baru sebagai sebuah harapan baru bagi para musisi maupun negeri. "Alhamdulillah apapun yang tercapai kita sangat syukuri. Kita berdoa saja agar Indonesia dijauhkan dari segala bencana. Musisi juga, saling mengingatkan kebaikan satu sama lain. Pokoknya yang terbaik untuk Indonesia dan musisi Indonesia," tukasnya.

2. Jaga Profesionalitas

Jadi salah satu band pengisi acara Gempita 2019 SCTV, ternyata diakui Faank sebagai sebuah keseruan. "Ya seru banget dan memang hampir tiap tahun kita acaranya di sini selalu bersama SCTV dan Alhamdulilah ikut menyemarakanlah istilahnya. Tapi senenglah menjadi bagian dari acara yang memang luar biasa konsepnya. artisnya juga luar biasa senenglah," jelas Faank.

Walaupun mengaku senang, guratan sedih masih jelas tergambar di wajah para personil Wali atas kepergian Aa Jimmy. "Sebenarnya kita juga masih dalam suasana berkabung juga sih," ujar Faank.

Ogah pungkiri sedihnya sendiri, Apoy tetap tegaskan bahwa bagaimanapun Wali harus tetap profesional. "Ya kita memang sudah harus mengisi malam tahun baru ini di sini bersama SCTV. Ya kami masih dalam keadaan berkabung tapi profesionalitas juga ke depan. jadi sisi lain juga berkabungnya itu," pungkasnya.

(kpl/apt/tdr)


REKOMENDASI
TRENDING