Masih di NICU, Joanna Alexandra Tak Sabar Bawa Bayinya Pulang

Kamis, 01 Juni 2017 10:53 Penulis: Cinthya Septavy
Masih di NICU, Joanna Alexandra Tak Sabar Bawa Bayinya Pulang Joanna Alexandra © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Di tengah kebahagiaan dikaruniai putri keempat, aktris cantik Joanna Alexandra di sisi lain juga dirundung kesedihan lantaran sang bayi cantik hingga kini masih mendapatkan perawatan medis di Neonatal Intensive Care Unit (NICU). Tentu saja kesedihan juga turut dirasakan pihak keluarga besar, seperti penuturannya berikut:
 
"(Keluarga) Mereka tegang, tegang juga deg-degan, kaget tapi ikut doain juga dan tetap ikut percaya sama Tuhan kalau pasti ada mukjizat. Dan benar kalau sekarang kami lihat perkembangannya Ziona sangat membaik. Anak pertama kedua cowok, ketiga keempat cewek," ujar Joanna Alexandra di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (30/5).

Seperti diketahui bayi bernama lengkap Ziona Eiden Alexandra Pangabean tersebut harus dirawat di NICU pasca proses persalinan normal lantaran lahir prematur dengan kondisi lemah jantung dan kelainan pada kakinya. Dengan lahirnya Ziona, kini lengkap sudah kebahagiaan Joanna dan sang suami, Raditya, karena telah memiliki dua anak laki-laki dan dua anak perempuan. 

 

Joanna Alexandra ingin segera membawa pulang putri cantiknya, Ziona © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoJoanna Alexandra ingin segera membawa pulang putri cantiknya, Ziona © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Jarak sama abangnya yang pertama sembilan tahun. Yang kedua enam tahun. Sama yang ketiga satu setengah tahun. Sedikasihnya sama Tuhan begitu jaraknya," lanjutnya. "Sebenarnya yang terakhir itu kami mau KB. Tapi pas dilihat malah eh ada isinya," timpal sang suami, Raditya, sambil tertawa.

Sebagai ibu Joanna hanya bisa berharap jika Ziona segera bisa ke luar dari NICU secepatnya. Wanita 30 tahun itu sudah tak sabar untuk segera memeluk erat sang buah hati karena ini merupakan pengalaman pertamanya berpisah dengan bayinya pasca melahirkan.

"Masih di NICU. Yang cuma boleh dijenguk orangtuanya aja, itu pun ada jam besuknya. Kami sih maunya secepatnya. Mungkin antara besok... harusnya besok dah keluar. Ada satu tes yang keluar besok, kalau itu sudah oke seharusnya boleh keluar," pungkas Joanna.

(kpl/pur/cvn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING