SELEBRITI

Masih Ingat AFI 1? Ini 12 Finalisnya yang Nyanyi Bareng Beri Semangat di Tengah Wabah Corona

Kamis, 26 Maret 2020 20:58 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Finalis AFI (Credit: instagram.com/kia_suban/venaza_/dewi_lastmi/mysamawar)

Kapanlagi.com - Wabah Corona bikin masyarakat harus memilih untuk tinggal di rumah saja atau karantina diri. Bukan hal yang mudah untuk melakukan itu. Tak heran para influencer terus membuat konten untuk meyakinkan netizen agar selalu tinggal di rumah.

Salah satu yang turun tangan beri semangat adalah para personil AFI 1. Mereka yang jumlahnya ada 12 ini kembali unjuk suara di Instagram. Setidaknya itu diketahui dari unggahan Kia Suban, sang runner up AFI 1, pada Rabu (25/3).

1. Nyanyi Bareng

Melalui sebuah video mereka bergantian menyanyikan lagu Pemuda yang dipopulerkan oleh HIV!. Bertahun-tahun berlalu, mereka masih miliki suara emas nan mempesona lho!

Nggak cuma itu, mereka juga beri semangat bagi para netizen untuk menikmati masa karantina. Seperti yang KLovers tahu, saat masih di AFI dulu mereka jalani karantina selama 3 bulan.

2. Karantina Bisa Dilalui

"Persembahan dari kami yang pernah terkenal sukses menjalani karantina 3 bulan, ayo kita isi masa karantina #dirumahaja ini dengan kegiatan yang positif, mendekatkan diri dengan keluarga dan sahabat melalui media digital seperti yang kita lakukan sekarang," tulis Kia.

Bahkan menurut Kia, masa karantina ini bisa dilalui meski tidak mudah. "We know it isn’t easy but we can do it together and it’s time to strengthen each other while amusing each other," tulis pria yang kini tinggal di Amerika Serikat itu.

 

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

We all know how the struggle is to stay at home at this time for the time that we don’t even know until when.. But if u can think for a moment about life of ur family, relative or anybody that you care; Staying at home is the only answer to prevent the virus from reaching out to the people that you love.. We know it isn’t easy but we can do it together... and it’s time to strengthen each other while amusing each other... Persembahan dari kami yang pernah terkenal sukses menjalani karantina 3 bulan, ayo kita isi masa karantina #dirumahaja ini dengan kegiatan yang positif, mendekatkan diri dengan keluarga dan sahabat melalui media digital seperti yang kita lakukan sekarang.. . Kami juga ingin mengingatkan buat teman2 agar mendukung “SOCIAL DISTANCING” Mari kita bersama2 PUTUSKAN RANTAI COVID-19 ini! . Jangan menunggu makin banyak duka, Benerann lhoo! Yuk #dirumahaja Plissss sementara aja kho ???????????? . . Music by : @sayhivi Composer by : @ChandraDarusman Original singer : @Chaisero . . . #dirumahaja #korbankarantina #selfquarantine #12sahabatAFI1 #pernahterkenal #pernahdikarantina #bersatumelawancorona @lissawuthang @yennysyen @very_well_07 @heramil @venaza_ @mysamawar @abi_ismail30 @romikartiko04 @dewi_lastmi @rinikumiyuka @dickysaputro

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kia Suban (@kia_suban) pada 24 Mar 2020 jam 10:26 PDT


REKOMENDASI
TRENDING