SELEBRITI

Masih Ingat Boyband Indonesia Super7? Ini Potret Dulu vs Sekarang yang Makin Pada Ganteng - Ada Bryan Domani dan Ajil Ditto Juga

Selasa, 21 Juni 2022 20:22 Penulis: Dhia Amira

Boyband Super7 (credit: KapanLagi.com, instagram.com/bryandomani_bd_)

Kapanlagi.com - Super7 atau sering disingkat dengan S7 merupakan boyband asal Indonesia yang berdiri pada 30 Maret tahun 2011 lalu dan bergabung dengan Manajemen Keci Music pada tanggal 08 Agustus 2011. Sudah 11 tahun berlalu, bagaimana ya potret para personil dari Super7 ini?

Ya, Mungkin kalian tidak asing dengan beberapa membernya yang sukses menjadi selebriti Tanah Air. Namun, ada pula yang memutuskan untuk memulai bisnis hingga melanjutkan study hingga ke luar negeri loh KLovers.

Tak hanya itu saja sudah belasan tahun berselang, kini potret para personelnya telah dewasa dan makin ganteng. Nah, bagaimana ya potret dulu vs sekarang para member Super7 setelah 11 tahun lamanya? Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Jose

Sudah tumbuh dewasa, saat ini Jose disibukkan dalam aktivitasnya sebagai selebgram. Ia juga melakukan endorse dan sesekali melakukan cover lagu. Selain itu, Jose juga sering menjadi mentor tentang investasi lewat akun media sosialnya.

2. Bagas

Cowok yang suka banget dengan musik, dan jago bermain drum serta gitar ini lumayan sering membagikan aktivitasnya di media sosial. Selain itu Bagas juga fokus melakukan bisnis minuman sehat.

3. Karel

Hampir mirip dengan Bagas, Karel juga lebih fokus menjadi pebisnis. Bahkan saat ini dirinya tengah melanjutkan pendidikan di luar negeri, tepatnya di University of North Carolina yang berbasis pada ilmu tentang bisnis.

4. Raza

Saat ini Raza disibukkan dengan berbagai aktivitas, seperti membuka toko tanaman hias bersama sang bunda tercinta, hingga membuat sebuah lagu. Dalam akun media sosialnya, seperti Instagram hingga YouTube, Raza membagikan momen saat ia membuat sebuah lagu yang ia buat sendiri.

5. Bryan

Cowok yang dikenal lewat perannya di sinetron ataupun layar lebar ini ternyata pernah menjadi seorang boyband. Saat ini Bryan disibukkan dengan kegiatannya sebagai aktor. Kini sudah banyak peran yang ia mainkan mulai dari bintangi sinetron, series, hingga film layar lebar.

6. Ajil

Kemudian ada pula Ajil Ditto yang juga menjadi salah satu member Super7. Sama seperti Bryan, Ajil Ditto saat ini juga disibukkan sebagai aktor dengan bermain di berbagai peran, seperti series populer hingga film layar lebar.

7. Bryant Santoso

Saat ini Bryant Santoso memang sudah tidak lagi terlihat di dunia hiburan Tanah Air dan lebih fokus pada pendidikannya.

Itulah potret dulu vs sekarang para member Super7 yang makin ganteng dan menawan setelah 11 tahun lamanya. Ada yang melanjutkan ke dunia hiburan, ada pula yang melanjutkan sekolah hingga bisnis sendiri.


REKOMENDASI
TRENDING