SELEBRITI

Jadi Wanita Tangguh, Begini Perjuangan Sheila Marcia Lewati Kehamilan Pertama di Balik Jeruji - Punya 3 Anak di Umur Belum 30 Tahun

Selasa, 07 Juni 2022 20:11

Sheila Marcia (credit: Instagram.com/itssheilamj/kapanlagi.com/Agus Apriyanto/)

Kapanlagi.com - Jarang tampil di layar kaca, kini artis cantik Sheila Marcia terlihat tengah fokus pada keluarga kecilnya bersama Dimas Akira. Terlebih pada tahun 2020 lalu, Sheila Marcia baru saja dikaruniai anak keempat.

Sheila Marcia dikenal sebagai selebriti yang cukup populer membintangi sejumlah film dan sinetron. Mengawali karir di dunia hiburan dalam ajang GADIS Sampul tahun 2004 silam, mengantarkan nama Sheila Marcia semakin tenar. Perjalanan karir Sheila Marcia juga tak selalu berjalan mulus

Pasalnya di tahun 2008 silam, dirinya tersandung kasus penyalahgunaan narkoba yang kemudian vakum dari karir keartisannya selama beberapa waktu. Terlepas dari itu, kini Sheila Marcia tampak menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Kehidupan rumah tangganya bahkan dikenal sangat harmonis. Selain itu, Sheila Marcia juga dikenal sebagai perempuan tangguh dengan segala perjuangannya sebagai seorang ibu. Seperti apa potret Sheila yang jadi ibu di usia 20 tahunan? Yuk cek di sini klovers.

1. Lewati Kehamilan Pertama di Balik Jeruji Besi

Di tengah karirnya yang tengah naik daun, Sheila Marcia menghadapi sejumlah polemik hidup cukup rumit. Sebab di tahun 2008 silam, Sheila Marcia menjalani masa hukuman setelah tersandung kasus narkoba. Tidak berhenti di situ saja, Sheila Marcia juga menyelesaikan masa tahanan selama beberapa bulan dalam kondisi hamil muda. Artis cantik kelahiran 1989 ini pun melewati masa-masa kehamilan di balik jeruji besi dan dibebaskan saat usia kandungannya menginjak 8 bulan.

2. Melahirkan Anak Pertama Usia 20 Tahunan

Pada tahun 2010, Sheila Marcia melahirkan anak pertamanya yang bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph. Momen istimewa ini pun Sheila lewati hanya dengan sang ibunda lantaran pada saat itu status Sheila belum memiliki suami. Sementara itu, ayah biologis anak pertama Sheila diketahui adalah penyanyi Anji. Sheila Marcia menjadi ibu dari buah hati pertamanya dengan melahirkan secara normal pada usia 21 tahun.

3. Merawat Buah Hati Tanpa Babby Sitter

Setelah dibebaskan, Sheila Marcia kembali merintis karirnya yang sempat tertunda. Dirinya bahkan juga mengaku merawat buah hatinya tanpa baby sitter. Hal ini diungkapkan lewat curahan hatinya di media sosial yang sempat ramai diperbincangkan.

"Gw piercing and tattoo: tapi gw lahirin NORMAL anak gw gak pake bantuan baby sitter. Gw piercing and tattoo: tapi gw urus anak gw sendiri sampai detik ini," tulisnya seperti dalam caption @itssheilamj.

4. Belum Genap 30 Tahun Sudah Memiliki 3 Orang Anak

Sempat menjadi single mother sementara waktu, Sheila Marcia melabuhkan hatinya pada musisi Kiki Mirano. Keduanya resmi menikah di tahun 2011 silam. Dari pernikahan tersebut Sheila Marcia kembali dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano. Artis dengan nama asli Sheila Marcia Joseph tersebut menjadi ibu muda dari tiga orang anak di usia yang belum genap 30 tahun.

5. Penuh Perjuangan Demi Kebahagiaan Anak

Perjalanan cinta Sheila Marcia juga tak semulus yang dibayangkan. Karena pernikahannya dengan Kiki Mirano berakhir di tahun 2015 silam usai 5 tahun berumah tangga. Bahkan kabar perceraian Sheila Marcia juga sempat ramai di publik setelah diketahui mengalami KDRT. Resmi berpisah, Sheila Marcia memulai hidup barunya di Bali. Dirinya pun harus berjuang menghidupi ketiga buah hatinya seorang diri. Termasuk memulai karir pada dunia bisnis dengan membuka bisnis tato, piercing dan sulam.

"Gw piercing and tattoo: tapi gw cari nafkah untuk anak-anak dan suami. Gw piercing and tattoo: tapi gw selalu menghargai suatu pernikahan sampai akhirnya sesuatu terjadi dan sulit memaafkan. Gw piercing and tattoo: tapi gw kerja mati-matian untuk kesejahteraan anak-anak. Mau ngemper kek, mau makan nasi sambel doang kek yang penting anak gw makam enak, pampers , susu ada terus," tulisnya seperti dalam caption @itssheilamj.

6. Mengutamakan Anak dalam Keadaan Apapun

Masa lalu kelam yang pernah dihadapi oleh Sheila Marcia perlahan mengubah kehidupannya menjadi lebih baik lagi. Dirinya pun fokus pada ketiga buah hatinya. Bahkan Sheila mengakui mempertimbangkan berbagai tawaran syuting lantaran tidak ingin melewatkan masa-masa bersama buah hatinya.

"Mau ngemper kek, mau makan nasi sambel doang kek yang penting anak gw makam enak, pampers, susu ada terus. Gw piercing and tattoo: tapi tiap ada tawaran SHOOTING gw pikir 100000000000x karena gw gak mau kehilangan moment anak-anak gw tumbuh besar!," sambungnya.

7. Kini Jadi Ibu Jadi 4 Orang Anak

Terlepas dari kehidupan masa lalunya, kini Sheila Marcia tampak begitu bahagia dengan keluarga kecil barunya. Sebab pada tahun 2020 lalu, Sheila resmi dipersunting Dimas Akira. Artis kelahiran 3 September 1989 ini pun baru saja dikaruniai anak keempat yang diberi nama Elijah Jerome Zev Emmanuel. Sejumlah momen bahagia keluarga kecil Sheila Marcia kerap ia bagikan via akun Instagram pribadi.

Itulah beberapa potret Sheila Marcia yang jadi ibu di usia 20 tahunan. Gimana menurut kalian KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING