SELEBRITI

8 Potret Dulu vs Kini Pemain 'PETUALANGAN SHERINA' Setelah 22 Tahun Berselang, Awet Muda - Bikin Pangling karena Posturnya

Rabu, 15 Juni 2022 16:22 Penulis: Dhia Amira

Pemain 'PETUALANGAN SHERINA' (credit: instagram.com/sherinasinna, instagram.com/derbyromero)

Kapanlagi.com - Bagi kalian anak generasi 90-an, pasti tahu banget dengan film anak-anak berjudul PETUALANGAN SHERINA. Ya, film yang tayang pada tahun 2000 ini bukan hanya memberikan hiburan saja, namun juga banyak pesan moral.

Ternyata, sudah 22 tahun berlalu loh KLovers. Bagaimana ya potret dari para pemain PETUALANGAN SHERINA ini? Tentu banyak pemainnya yang saat ini masih eksis geluti dunia hiburan.

Selain itu karena suksesnya film ini, PETUALANGAN SHERINA akan dibuat sekuel keduanya yang saat ini sedang masuk tahap produksi. Ya, tentu ini menjadi sebuah kabar baik bagi kalian yang dulu suka banget dengan film ini.

Nah, untuk mengenang kembali memori masa kecil, berikut ini 8 potret pemeran PETUALANGAN SHERINA dulu vs sekarang yang sudah 22 tahun berlalu. Yuk langsung saja dicek KLovers.

1. Sherina Munaf

Pemeran utama di PETUALANGAN SHERINA yaitu Sherina Munaf. Ya, akting Sherina dalam film tersebut membuatnya banyak disukai. Sudah puluhan tahun berselang, dirinya masih aktif di dunia hiburan. Kabar terbarunya, ia baru saja menikah pada 3 November 2020 lalu bersama Baskara Mahendra.

2. Derby Romero

Potret kedua yaitu ada sosok Derby Romero yang berperan sebagai Sadam dalam film PETUALANGAN SHERINA. Derby Romero memiliki peran sebagai anak yang jahil terhadap Sherina.

Saat ini dirinya juga masih aktif bermain film dan segudang aktivitas lainnya di dunia hiburan. Kini Derby Romero sudah menikah dengan Claudia Adinda dan dikaruniai satu orang putri.

3. Mathias Muchus

Kalian pasti tahu banget dengan sosok ayah Sherina di film PETUALANGAN SHERINA. Ya, Mathias Muchus berperan sebagai ayah dari Sherina. Saat ini Mathias Muchus masih aktif dalam berbagai film layar lebar dan namanya tetap eksis di dunia hiburan Tanah Air.

4. Ucie Nurul

Bukan hanya ayah Sherina saja, ada pula ibu dari Sherina yang diperankan oleh Ucie Nurul. Ya, penyanyi serta guru vocal, komposer, dan vocal director ini memang sukses memerankan perannya sebagai ibu Sherina di PETUALANGAN SHERINA.

Saat ini Ucie Nurul masih aktif dalam dunia musik, khususnya pada bidang tarik suara. Bahkan, Ucie Nurul juga menjadi menjadi guru vocal pribadi untuk Betrand Peto loh KLovers.

5. Ratna Riantiarno

Menjadi sosok senior di dunia peran, Ratna Riantiarno juga berperan dalam film PETUALANGAN SHERINA. Ya, Ratna Riantiarno berperan sebagai ibu Sadam. Saat ini Ratna Riantiarno masih aktif dalam dunia peran dan kegiatannya sering dibagikan di akun Instagram pribadi miliknya.

6. Butet Kartaredjasa

Dalam film PETUALANGAN SHERINA ini, ada sosok penjahat yang menculik Sadam serta Sherina. Ya, sosok ini adalah Butet Kartaredjasa. Dalam Film PETUALANGAN SHERINA ini sosok Butet Kartaredjasa memang cukup mengesalkan ya KLovers.

Saat ini, sosok Butet Kartaredjasa masih aktif dalam project film layar lebar. Ia juga aktif dalam kegiatan yang menyangkut seni. Bahkan, sosoknya masih begitu dikenal oleh generasi muda.

7. Henidar Amroe

Selain itu, ada pula tokoh antagonis lain di film PETUALANGAN SHERINA, yaitu Henidar Amroe. Ya, ia dulu berperan sebagai Natasya, yang merupakan salah satu pengusaha kaya yang memaksa ingin membeli perkebunan milik keluarga Sadam.

Sampai sekarang Henidar Amroe masih aktif di dunia hiburan dengan bermain di film layar lebar. Walaupun saat ini Henidar Amroe sudah memasuki usia 60 tahun, tetapi parasnya tetap awet muda dan makin cantik berhijab.

8. Dewi Hughes

Dan potret terakhir pemeran PETUALANGAN SHERINA ada Dewi Hughes. Ya, sosok Dewi Hughes ini merupakan guru dari Sherina dan Sadam dalam film PETUALANGAN SHERINA.

Saat ini Dewi Hughes aktif menjadi hypnotherapist kesehatan dan bagaimana cara hidup sehat. Dewi Hughes juga membagikan kesuksesannya dalam turun berat badan secara sehat di media sosial, kelas, hingga buku.

Itulah beberapa potret dulu vs sekarang para pemain dari film PETUALANGAN SHERINA. Bahkan, para pemain ini masih aktif di dunia hiburan Tanah Air dengan berbagai kegiatan.


REKOMENDASI
TRENDING