Masih Trauma, Kalina Tak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi

Rabu, 09 Desember 2015 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Masih Trauma, Kalina Tak Ingin Buru-Buru Nikah Lagi Kalina © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina. Ia mengaku jika ia sudah sekitar 1,5 tahun menjalani kisah cinta bersama seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Meski sudah cukup lama menjalin hubungan, Kalina masih belum tertarik untuk membawa cintanya ke jenjang yang lebih serius. Alasannya, i masih merasa trauma dengan kegagalan rumah tangganya di masa lalu.

"Nggak mungkin saya yang ajak nikah, bukan berarti saya yang pengen nikah, cuman nggak mau terburu-buru. Saya penah gagal, nggak mau terulang. Saya mau kalo menikah lagi itu yang terakhir, kita jalanin saja. Dia mengerti saya dan sebaliknya, jadi saya menikmati saja," ujar Kalina saat ditemui di syukuran film Nama di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (8/12).

Kalina masih belum kenalkan pacar pada Azka © Instagram/kalina_ocktarannyKalina masih belum kenalkan pacar pada Azka © Instagram/kalina_ocktaranny

Kalina sendiri mengaku jika dirinya belum mengenalkan sang kekasih pada putra semata wayangnya, Azkanio Nikola. Masih dengan alasan yang sama, ia khawatir ditinggal pergi lagi saat sudah terlanjur mengenalkannya pada anak nanti.

"Sebelum serius ke jenjang berikutnya, saya belum berani kenalkan. Kalau kenalkan dia harus jadi sahabat, teman. Saya takutnya saya kenalin terus putus," sambungnya singkat.

Seperti diketahui, sejak cerai dari Deddy, hak asuh Azka jatuh ke tangan sang ayah. Meskipun begitu, hubungan Kalina dengan mantan suaminya itu sangatlah baik, di mana keduanya masih sering bertemu.

"Keinginan saya sama, ingin lebih baik untuk diri saya, anak saya. Ibu yang paling baik, dan semua yang saya impikan tercapai," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING