SELEBRITI

Bongkar Urusan Ranjang, Barbie Kumalasari Sanggup Berhubungan Intim 8 Kali Sehari

Rabu, 12 Juni 2019 20:45 Penulis: Tyssa Madelina

Barbie Kumalasari bongkar kehidupan ranjangnya dengan Galih Ginanjar © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Barbie Kumalasari kembali membuat geger netizen dunia maya karena pengakuannya soal kehidupan berumah tangga. Lewat vlog milik Rey Utami, istri Galih Ginanjar itu blak-blakan menyebut kalau dirinya masih sanggup berhubungan suami istri sampai 5 kali sehari di usianya yang menginjak kepala empat.

Melihat santernya pemberitaan soal hal itu, wanita yang juga berprofesi sebagai pengusaha justru melihatnya sebagai sesuatu yang positif. Menurut penuturan Barbie, daripada membuat sensasi dengan membicarakan orang lain lebih baik ia mengungkapkan soal rahasia harmonis rumah tangganya.

"Biasa lah. Kalau gua sih ambil positifnya aja, gua suka olahraga dan masalah hubungan intim itu setiap orang beda menanggulanginya. Daripada gua ngomongin orang mending bikin vlog," ujar Barbie Kumalasari, saat ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

1. Jejak Digital

Ketika netizen menganggapnya terlalu mengumbar urusan pribadi, Barbie justru tak ambil pusing. Wanita yang dulu sempat akrab dengan Lucinta Luna ini mengaku tak khawatir dengan jejak digital yang ada.

"Katanya nanti jejak digital buat anaknya lah, ya gua mah nggak peduli. Emang anak kecil mau ngapain? Itu kan omongan orang dewasa dan orang kalau udah menikah ya wajar aja," jelasnya.

2. Bicara Soal Kesehatan

Lebih lanjut, Barbie justru ingin berbagi soal tips kesehatan bagi pasangan suami istri di luar sana lewat vlognya bareng Rey Utami. Ia mengaku mempelajarinya dari almarhum Julia Perez semasa hidup.

"Itu kalorinya besar, pembakarannya juga besar. Dulu gua ingat sahabat gua, almarhum Jupe dia kalau ngomong blak-blakan juga. Itu kita bicara kesehatan ya, masalah ngeres atau gak balik ke diri masing-masing. Namanya hubungan suami istri itu harus kalau bisa diimbangi dengan olahraga," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING