Camelia Malik Puji Ketabahan Luna Maya

Selasa, 23 November 2010 08:08 Penulis: Anton
Camelia Malik Puji Ketabahan Luna Maya Camelia Malik
Kapanlagi.com - Pedangdut Camelia Malik memberikan dukungan sepenuhnya kepada vokalis Ariel Peterpan. Baginya, dukungan seperti ini pernah diberikannya kepada sang kakak Ahmad Albar yang pernah terjerat narkoba.

"Ariel sudah jalani proses hukumnya, sidang pertama. kita support. Apalagi saya pernah rasakan peristiwa ini di abang saya. Saya tau banget gimana pentingnya teman di situasi seperti ini. Kami dukung Luna dan Ariel. Alhamdulillah lancar tertib sesuai aturan," ujar Mia, sapaan akrab Camelia, saat ditemui di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/11) sore.

Bersama artis senior seperti Hengky Tornado dan Baby Zelvia, Mia memang ikut mengantarkan Luna Maya untuk sekedar menemui kekasihnya itu bersidang. Mia pun memuji sosok Luna yang dinilainya sangat kuat.

"Dia nggak pernah curhat. Luna tuh kuat. Tapi saya tau tiap orang kalo dapat ujian seperti ini pasti berat. Kalau Ariel kondisinya baik, lebih tenang saya lihat. Pasti lebih tegar. Dia sudah 4 bulan di tahanan," ujar istri aktor Harry Capri ini.  

(kpl/adt/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING