SELEBRITI

Sudah Disuntik Vaksin Covid-19 Bareng Wagub Jawa Barat, Ariel NOAH Ungkap 6 Jam Setelahnya Baru Terasa Pegal

Jum'at, 15 Januari 2021 12:38 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ariel NOAH © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Vaksin Covid-19 sudah hadir di Tanah Air. Vaksin tersebut sudah mulai didistribusikan sejak Rabu (13/1) lalu. Presiden Jokowi dan para jajarannya menjadi orang-orang pertama yang disuntik vaksin. Setelah itu, vaksinasi pun disusul di berbagai daerah salah satunya Jawa Barat.

Jika di Jakarta ada Raffi Ahmad yang turut disuntik vaksin, maka di Bandung ada Ariel NOAH. Ya, dilansir dari Instagram Ridwan Kamil pada Kamis (14/1), Ariel jadi salah satu orang yang divaksin bersama wagub Jawa Barat hingga ribuan tenaga kesehatan lainnya.

1. Bersama Ribuan Nakes

"Hari ini ribuan tenaga kesehatan, bersama pimpinan daerah, pemuka agama, pimpinan profesi dan influencer menjalani vaksinasi di Jawa Barat," tulis Ridwan Kamil seraya mengunggah foto Ariel dan penerima vaksin lainnya.

2. Ariel Bergaya Casual

Di momen itu, Ariel tampak santai kenakan kaos putih dan celana panjang. Ia tak lupa juga pakai masker medis. Usai vaksin, ia sempat berpose bersama Gubernur Jawa Barat nan kekinian itu.

Setelah disuntik vaksin, Ariel pulang. Ia lalu menunggu selama beberapa jam untuk merasakan efek sampingnya. Benar saja, berselang 6 jam kemudian ia merasakan pegal di tangannya.

3. Mulai Terasa Pegal

"Halo, gua mau update. Tadi kan vaksin jam 10 pagi, sekarang jam 4 kurang. Yang pegel itu baru mulai kerasa tuh di bekas suntikan. Tapi cuma di situ doang pegelnya. Maksudnya bukan pegel badan," ujar Ariel di story Instagramnya.

4. Ingat Pesan Ibu

Ariel dan Raffi adalah 2 dari banyak influencer yang dipilih untuk jadi penerima vaksin pertama. Sejumlah seleb pun mengaku ingin juga disuntik vaksin. Di antaranya ada Ivan Gunawan, Cut Meyriska, hingga Roger Danuarta.

Vaksin menjadi salah satu strategi untuk menghadapi Pandemi Covid-19. Meski vaksin sudah diedarkan, KLovers tetap harus #IngatPesanIbu. Rajin cuci tangan, selalu pakai masker, dan jangan lupa jaga jarak.

 


REKOMENDASI
TRENDING