FILM INDONESIA

Demi Film 'SEPEDA PRESIDEN', Ariel Tatum Sampai Rela Ubah Warna Rambut

Rabu, 29 September 2021 14:08 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Ariel Tatum © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Ariel Tatum saat ini. Ia baru saja mengubah warna rambutnya yang hitam menjadi blonde atau pirang. Perubahan drastis ini dilakukan demi membintangi film terbarunya berjudul SEPEDA PRESIDEN.

“Penampilan rambut yang sangat drastis ini memang spesial dilakukan untuk film ini,” ujar Ariel Tatum saat ditemui di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, Selasa (28/9).

Ternyata ini pertama kalinya Ariel Tatum mewarnai rambutnya. Ia pun berharap bisa memberikan penampilan yang terbaik.

“Pertama kali banget warnain rambut selama bertahun tahun lamanya dengan rambut sehat, wah semoga worth it,” lanjutnya.

Dalam film garapan Garin Nugroho itu Ariel Tatum berperan sebagai Binar seorang influencer yang lari dari kejenuhan hidupnya di Jakarta ke Papua.

Karena ingin tampil berbeda, Ariel Tatum pun memutuskan untuk mewarnai rambutnya sesuai penampilan influencer masa kini. Ia juga berdiskusi dengan Garin Nugroho saat ingin merubah penampilannya.

1. Proses Syuting di Papua

“Aku pengen ngerasa beda aja. Aku ngediskusiin ini sama mas Garin. Mas Garin aku merasa harus ganti rambut, karena aku nggak mau sama seperti yang kemarin dan yang ke depannya nanti gitu. Akhirnya kita setuju kan,“ papar Ariel Tatum.

“Karena dunia masa kini kan, influencer masa kini yang harus tampil masa kini juga. Jadi ya kita bilang, warna-warna yang sekarang seperti apa dan kemudian kita diskusi dan jadilah warna-warna yang ini. Cocok kan?,” sambung Garin Nugroho.

Meski belum terbiasa dengan perubahan warna rambutnya saat ini, Ariel Tatum senang karena bisa sekaligus mendalami karakter Binar yang akan diperankan nanti.

“Hmmm, agak belum terbiasa. Karena kebetulan ini baru beberapa hari. Karena dengan berubahnya rambut ini juga perlahan aku bisa mendalami karakter Binar yang akan aku perankan nanti,” pungkasnya.

Rencananya Ariel Tatum akan melakukan proses syuting di Papua pada bulan Oktober mendatang. Selain Ariel Tatum, film SEPEDA PRESIDEN ini juga dibintangi oleh Sita Nursanti, Ian William, Joanita Idol serta tiga anak asli Papua yakni Arnol Aner Asmuruf, Elias Fortunatus Padwa dan Franken Philipus Anthonio Ramandei.


REKOMENDASI
TRENDING