SELEBRITI

Jalani Operasi Plastik, Nikita Mirzani Perbaiki Bagian Vital yang Sudah Menua

Kamis, 22 Oktober 2020 14:00

Nikita Mirzani © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok selebritis yang selalu mengedepankan penampilan, baik yang terlihat maupun yang bersifat pribadi. Selain dengan perawatan intensif, wanita yang akrab disapa Niki ini ternyata selalu rutin menjalani operasi, mulai dari sedot lemak hingga peremajaan bagian vital yang baru-baru ini dilakukannya.

Ini bukan kali pertama Nikita Mirzani melakukan operasi di bagian vitalnya. Dengan dokter yang sama, Nikita Mirzani menjalani prosedur bedah untuk mengatasi penuaan di area kewanitaannya.

"Kalau aku kan mau benerin yang masalah aging-nya," ungkap Nikita Mirzani, seperti dilansir dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

1. Mempercantik Miss V

Dalam vlog perjalanan operasinya ini, Nikita menegaskan bahwa tidak ada masalah kesehatan pada bagian vitalnya. Pernyataannya ini dikhususkan kepada para netizen yang biasanya memberikan beragam komentar di media sosial.

"Nggak ada yang rusak, jangan salah mikir ya netizen. Bukan ada yang rusak, mau dipercantik gitu," imbuhnya.

2. Malu-Malu

Jika biasanya selalu ceplas-ceplos jika membahas urusan seks, ternyata Nikita Mirzani juga bisa malu-malu di depan dokter. Ia kepergok langsung oleh dokter bedah yang menanganinya.

"Kok malu kalau ngomongin seks, padahal duta seks nih," celetuk dokter Fransisca.


REKOMENDASI
TRENDING