Julia Perez - Dewi Perssik Rebutan DND Awards

Sabtu, 11 Desember 2010 11:05 Penulis: Yunita Rachmawati
Julia Perez - Dewi Perssik Rebutan DND Awards Julia Perez di DND Awards 2010 Foto: Wawan
Kapanlagi.com - Julia Perez - Dewi Perssik, duo artis kontroversi yang sering membuat geger ranah infotainment tanah air ternyata bukan hanya jago dalam gosip semata. Kali ini dua artis seksi ini berhasil menunjukkan prestasinya di ajang Dangdut Never Dies Awards yang digelar MNCTV sebagai wujud rasa syukur program acara musik DANGDUT NEVER DIES yang telah berjalan selama satu tahun.

Penghargaan ini diberikan kepada insan dangdut yang pernah terlibat dalam penayangan DND sejak awal sampai dengan usia pertamanya.

Baik Jupe maupun DP yang masih dalam sorotan FPI berhasil menyabet awards dalam kategori yang sesuai dengan penampilannya. Jupe yang dalam penampilannya selalu berkostum seksi dan unik berhasil menyabet award kategori Kostum Paling Shocking.

"Saya bersyukur ternyata kostum aku mendapat apresiasi dari penikmat dangdut dan ini aku persembahkan kepada kepada fans saya. Mengenai sorotan FPI mengenai busana aku, aku sudah mengubahnya dengan tidak memperlihatkan belahan dada aku. Lihat kan sudah tertutup kan?" ujar Jupe sambil memperlihatkan bagian dadanya yang sudah rapat.

Ditemui di tempat yang sama di Studio MNCTV, Jl. Pintu II - TMII, Jakarta, Jumat (10/12) malam, Dewi Perssik juga tak mau kalah sumringah. DP yang terkenal dengan goyang gergajinya berhasil meraih dua gelar dalam kategori Goyang Paling Energic dan kategori Pasangan Paling Romantic bersama mantan suaminya Saiful Jamil.

"Gelar ini aku persembahkan buat ibu aku yang mengajarkan aku berjoget dan dengan gelar ini menunjukkan satu bukti bahwa goyangan aku disukai oleh para fans. Tapi dengan adanya beberapa berita tak sedap membuat saya makin dewasa dalam bergoyang, seperti misalnya sekarang aku sudah tidak pakai goyang sambil tiduran," ungkap Dewi.

"Terima kasih kepada fans kami berdua (Dewi dan Ipul) yang selalu mengharapkan kita untuk tetap bersatu. Walau kita terpisah tapi hati kita masih satu kok. Tapi aku bingung awards ini mau ditaruh di mana ya? Kan kita tidak lagi serumah," sambung Saiful terlihat senang sambil melirik Dewi.

Gelaran DND Awards yang disiarkan langsung oleh MNCTV pada 10 Desember 2010 pukul 20.30 WIB yang dipandu oleh Indra Bekti, Lenni Tan, dan Oni SOS. Dari polling SMS akhirnya juri memutuskan ada 8 pemenang dari 8 kategori yang diperebutkan di DND Awards. Berikut daftarnya:
1. Kategori Lagu Paling Populer: RT 5 RW 3
2. Kategori Goyang Paling Energic: Dewi Perssik
3. Kategori Penyanyi Paling Soulful: Erie Susan
4. Kategori Pasangan Paling Romantic: Saiful Jamil dan Dewi Perssik
5. Kategori Kostum Paling Shocking: Julia Perez
6. Kategori Penyanyi Paling Fresh: 5 Bidadari
7. Kategori Penyanyi Paling Favorit: Ira Swara
8. Kategori Episode Paling Top: Bho Peng Pay   

(kpl/wwn/boo)


REKOMENDASI
TRENDING