HOME » SELEBRITI » IU
SELEBRITI

Lakukan Pelecehan Seksual Kepada IU Saat Sedang Live, Youtuber Korea Ini Dihujat

Rabu, 10 Juni 2020 13:00

IU dan BJ Tubo (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - IU memang sosok yang layak untuk diidolakan. Nggak hanya cantik, ia juga punya bakat luar biasa di bidang musik serta jago akting. Bukan cuma itu kepribadiannya selama ini juga sering mendapat pujian.

Makanya tak heran kalau tak sedikit yang mengidolakannya bahkan punya mimpi bisa menjadi kekasihnya. Itu pula yang tampaknya dirasakan oleh Yoo Joo Hwan yang dikenal dengan nama BJ Tubo, seorang Youtuber dan juga seorang streamer di platfrom Twitch.

Sayangnya apa yang dilakukan oleh BJ Tubo ini di luar batas dan membuatnya dihujat habis-habisan.

1. Komentar BJ Tubo Soal IU

WARNING: Ada konten dewasa!

Dilansir dari Koreaboo, BJ Tubo baru saja melakukan kolaborasi dengan BJ Tomato dan melakukan live broadcast bersama. Mereka lalu melakukan game memilih tipe ideal dengan menunjukkan foto-foto selebritis. Saat foto IU ditunjukkan oleh BJ Tomato, BJ Tubo langsung memberikan reaksi.

"Hei aku akan memasuki IU," kata BJ Tubo sambil menunjukkan gerakan maju mundur dengan tubuhnya ke arah kamera.

2. Reaksi Netizen Korea

Melihat apa yang dilakukan oleh BJ Tubo, membuat banyak netizen yang menonton merasa tak nyaman. Mereka lalu meninggalkan komentar buat DJ Tubo.

"Dia keterlaluan sekarang."

"Aku khawatir IU akan terluka karena ini."

"Ini salah walaupun dia adalah penggemar berat IU."

3. DJ Tubo Minta Maaf

Menanggapi komentar negatif yang diberikan untuknya, BJ Tubo pun menyampaikan permohonan maaf di channel miliknya. Inikah pernyataan dari BJ Tubo:

"Aku minta maaf karena membuat kalian merasa tak nyaman dengan kelakuan yang tak patut. Aku nggak akan kabur dari kesalahanku tapi lebih memilih untuk menghadapinya. Aku memastikan akan mengganti image dan konsepku sehingga kejadian seperti ini tak terjadi lagi. Aku meminta maaf kepada IU dan BJ lainnya karena melibatkan mereka dalam pernyataanku. Aku pasti menyampaikan permintaan secara terpisah. Aku benar-benar minta maaf."

Semoga kejadian seperti ini tak terjadi lagi ya, baik kepada IU maupun yang lainnya!


REKOMENDASI
TRENDING