SELEBRITI

Maudy Ayunda Sedih Habibie Tak Sempat Lihat Dirinya Perankan Ainun

Kamis, 12 September 2019 10:58 Penulis: Dhimas Nugraha

BJ Habibie Maudy Ayunda ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kepergian Presiden ketiga RI, BJ Habibie meninggalkan duka yang dalam rakyat Indonesia. Tak terkecuali Maudy Ayunda yang sempat memerankan sosok Ainun di fil HABIBIE & AINUN 3.

Maudy Ayunda yang tak sempat melayat karena posisinya yang tengah berada di Amerika, menyampaikan rasa kehilangannya lewat instagram.

"Eyang... I’m at a lost for words. You were the grandfather figure I never had... and I cherish every moment we had together," tulis Maudy Ayunda di unggahan instagramnya, Kamis (12/9/2019).

1. Pengin Nunjukin Usaha Ke Habibie

Maudy Ayunda pun merasa sedih bahwa BJ Habibie meninggal tanpa melihat dirinya perankan sosok Ainun di film HABIBIE & AINUN 3. Apalagi sejak berperan sebagai Ainun, Maudy banyak menghabiskan waktu dengan Habibie.

Ia ingin menunjukkan usahanya kepada Habibie memerankan sosok Ainun yang luar biasa. Namun sayang, hal tersebut tak akan terwujud, karena Habibie meninggal lebih dulu sebelum film diluncurkan.

"Sedih bgt eyang belum sempat nonton film Ainun... pengen bgt nunjukin usaha aku menjadi ibu Ainun seperti yang selalu Eyang ceritakan," ujar Maudy.

 

 

2. Ucapkan Selamat Jalan

Pada akhir kalimat, Maudy Ayunda mengucapkan selamat jalan kepada BJ Habibie. Ia yakin semua perjalanan, cerita dan karya Habibie akan sangat diapresiasi oleh semua orang.

"Selamat jalan Eyang. Aku tahu perjalananmu, kisahmu, dan karya-karyamu akan sangat diapresiasi olehku dan seluruh rakyat Indonesia,” tutup Maudy Ayunda.


REKOMENDASI
TRENDING