SELEBRITI

Raut Pilu Reza Rahadian Saat Kunjungi Rumah Duka BJ Habibie

Rabu, 11 September 2019 22:48 Penulis: Gogor Subyakto

Reza Rahadian. © KapanLagi.com/Budy Santoso/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Nama Reza Rahadian sepertinya menjadi nama yang paling ditunggu-tunggu di rumah duka BJ Habibie. Hingga pukul 8 malam, belum juga terlihat pemeran tokoh utama film biopik HABIBIE & AINUN tersebut.

Lalu sekitar pukul 20.30 WIB, sosok tersebut pun hadir. Dengan mengenakan baju batik bernuansa biru-merah muda, Ia langsung menerobos masuk. Hanya segelintir orang dapat sekilas melihat kedatangannya.

Dalam penglihatan sekilas tersebut, aktor berusia 32 tahun itu tampak sangat terpukul. Raut wajahnya pilu. Tangisannya pun tidak dapat tertahan, seiring dirinya yang langsung memeluk erat seseorang.

1. Wajah Pilu

Lantas, kami pun ikut iba. Memahami bahwa dirinya ditinggal oleh seseorang tokoh negara yang pernah ia perankan di sebuah film, yang tentu punya pengalaman tersendiri, pasti sangat berat rasanya. Akhirnya kami pun menunggu dengan sabar di luar.

Kemudian pada pukul 21.16 WIB, Reza pun keluar. Masih sama, Reza dengan wajah pilunya masih jelas terlihat. Ia masih tidak mau berbicara dan langsung ingin pergi meninggalkan lokasi.

2. Berduka

Akan tetapi, demi informasi yang akurat, rekan media masih berusaha mencari tau langsung dari Reza. Dengan sedikit "mendesak" untuk wawancara, usaha kami akhirnya terbayar. Reza berbicara sedikit tentang sosok Presiden ke-3 Republik Indonesia tersebut.

"Saya cuma bisa bilang turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan. Selamat jalan buat Eyang semoga cepat bertemu dengan Eyang Ainun di tempat terbaik," ungkapnya seraya berjalan menuju mobilnya.

3. BJ Habibie

Kepergian BJ Habibie tentu meninggalkan bekas luka yang cukup mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kami segenap Tim Kapanlagicom menyampaikan duka cita bagi keluarga, kerabat, hingga rakyat Indonesia yang ditinggalkan. Selamat Jalan, Eyang Habibie.


REKOMENDASI
TRENDING