SELEBRITI

Maxime Bouttier Bantah Prilly Latuconsina Bangun Rumah Untuk Persiapan Nikah

Kamis, 30 Agustus 2018 12:15 Penulis: Sora Soraya

Maxime Bouttier - Prilly Latuconsina @ KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Prilly Latuconsina diketahui tengah membangun sebuah rumah hasil dari jerih payahnya selama ini. Beredar kabar bila hunian tersebut akan dipakai untuk tempat tinggalnya bersama Maxime Bouttier jika sudah menikah.

Saat kabar itu dikonfirmasikan kepada Maxime Bouttier, ia membantah hal tersebut. Pemain film SERENDIPITY ini menegaskan bila Prilly Latuconsina sudah membangun rumah jauh sebelum mereka menjalin hubungan.

"Kita kan pacaran, bukan mau nikah. Dia sudah punya tanah sebelum pacaran sama aku, sudah lama itu. Semua orang kalau punya harta, pasti digunain buat bangun rumah," terang Maxime saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Rabu (29/8).

1. Punya Dua Rumah

Maxime Bouttier mengaku sudah punya dua rumah yang berlokasi di Jakarta Selatan. Satu rumah dibangun dengan bantuan orangtuanya, satu lagi dibangun dari hasil bekerja sebagai aktor.

"Aku udah punya dua rumah. Yang satunya bantuan orangtua, yang satu lagi nggak. Dua-duanya itu aku tempatin, tapi yang satu mau aku renovasi," jelas pria kelahiran Perancis ini.

2. Rumah Impian di Hutan

Sembari tersenyum, Maxime Bouttier bercerita tentang mimpi-mimpinya dengan Prilly di masa depan. Ia berandai-andai ingin membangun sebuah rumah di tengah hutan. Wah, kenapa ya?

"Lucu punya rumah di tengah hutan, jauh dari media, Instagram, semuanya ha ha ha. Kayaknya enak deh di tengah hutan nggak ada orang yang ngetuk-ngetuk (pintu) mulu," kelakarnya.

3. Investasi Tanah

Untuk tabungan di masa depan, Maxime Bouttier berinvestasi properti dan tanah. Karena seiring tahun harganya bisa naik bila ada yang ingin membeli.

"Invest rumah dan tanah, karena itu sesuatu yang bisa berkembang gitu. Dan kita juga bisa nempatin kalau nggak dijual. Namanya hidup naik turun, kalau sudah punya tanah lumayan tenang lah," tutupnya.

(kpl/abs/sry)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING