Mediasi Dalam Sidang Cerai Gagal, Denada Menangis

Senin, 03 Agustus 2015 13:40 Penulis: Ahmat Effendi
Mediasi Dalam Sidang Cerai Gagal, Denada Menangis Denada ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Penyanyi Denada sepertinya sudah bulat memutuskan untuk menjadi seorang janda dalam waktu dekat. Pasalnya, sidang perceraian dengan agenda mediasi antara dirinya dengan Jerry Aurum berujung kepada kegagalan.

"Saya sudah mengupayakan segala hal, untuk buat pernikahan berhasil. Saya yakin Mas Jerry melakukan hal yang sama. Dengan berat hati ini jalan yang harus kami lakukan," ucap Denada berlinang air mata usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (03/08).

Jika sebelumnya Denada selalu menghindari pertemuan dengan wartawan, tidak demikian halnya kali ini. Meski terpukul karena perkawinannya yang telah dikaruniai satu anak segera berakhir, Denada mencoba menguatkan diri.

[VIDEO] RINDU SANG AYAH, ANAK DENADA JATUH SAKIT?

Mediasi Denada dan Jerry berujung kepada kegagalan. ©KapanLagi.com®/Budy SantosoMediasi Denada dan Jerry berujung kepada kegagalan. ©KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Kalau mediasi berusaha mendamaikan. Seperti yang saya bilang, saya sudah berusaha sekuat tenaga, semaksimal mungkin hindari ini. Tapi memang ini harus terjadi," kata Denada menambahkan.

Untuk itu, wanita berusia 36 tahun itu mengaku siap untuk menjalani hidup sebagai seorang single parent. Setelah bercerai nanti Denada meminta buah hati mereka Shakira Aurum tinggal bersamanya.

"Saya mohon doanya, semoga kami bisa jalani, keputusan yang terbaik," pungkasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING