SELEBRITI

Medina Zein Terbukti Gunakan Sabu, Ibunda Ungkap Putrinya Idap Bipolar dan Alasan Lukman Azhari Tak Jenguk ke Tahanan

Jum'at, 03 Januari 2020 01:12 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Medina Zein dan Ibunda © instagram/mediazein

Kapanlagi.com - Medina Zein terbukti mengonsumsi narkoba jenis sabu yang membuatnya ditahan oleh Polda Metro Jaya. Hal ini membuat sang ibunda sedih, terlebih Medina memiliki bayi yang baru berusia 3 bulan.

Usai menjenguk putrinya di Polda Metro Jaya, Kamis, (2/1) Hj Tien Wartini, ibunda Medina sempat menemui awak media. Ia meminta doa agar kasus anaknya segera selesai.

"Anak saya sehat, minta doanya agar segera kumpul bersama putranya, terutama yang bayi baru berusia 3 bulan. Dan anak saya dari dulu nggak pernah minum apa-apa atau makan apa-apa. Anak saya, saya didik. Alhamdulillah saya dapat PR. Saya minta doanya, yang mencintai anak saya," ujar Tien.

1. Ungkap Alasan Lukman Azhari Tak Jenguk

Selama Medina ditahan di Polda Metro Jaya, sang suami, Lukman Azhari sama sekali tidak menjenguknya. Namun Tien memaklumi sikap menantunya yang sekarang sedang umrah itu.

"Karena doa adalah senjata orang Muslim. Saya minta beliau (Lukman) berdoa yang banyak. Nggak apa-apa, ada ibu, ada ayah yang mendampingi. Kami yakin, dan Medina emang baik bagi kami. Beliau sangat sayang sama keluarga. Sama orang lain juga baik," kata Tien.

2. Medina Idap Bipolar

Penangkapan Medina ini pun disesalkan oleh Hj Tien, karena seharusnya orang seperti putrinya mendapatkan dukungan. Selama ini, Medina ternyata mengidap bipolar yang membuatnya harus mengonsumsi obat-obatan, termasuk yang mengandung bahan sabu.

"Motivator ke kampus-kampus, semua diundang untuk sebagai inspirasi. Kenapa? Anak seperti Medina harus dibanyak-banyakin. Ini malah down. Harusnya dibanyakin yang seperti Medina, anak muda yang mau berkarya dan mau capek. Ada capek sedikit, harus minum obat karena capek. Banyak cita-cita, bipolar. Terus ada dari urinnya juga. Saya takut salah, maaf ya. Kenapa dari pengobatan itu, seperti apa, bagaimana, karena bipolar sudah minum obat 3 - 4 bulan. Karena dia capek, banyak pikiran ya," tukasnya.

(kpl/aal/phi)

Reporter: Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING