SELEBRITI

Medina Zein Positif Pakai Narkoba, Sarah Azhari Sebagai Kakak Ipar: Anggap Saja Sebagai Pengalihan Dosa

Selasa, 31 Desember 2019 14:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Medina Zein dan Sarah Azhari © KapanLagi.com/Nurwahyunan; instagram.com/medinazein

Kapanlagi.com - Setelah melakukan pemeriksaan tes urine, Medina Zein dinyatakan positif memakai amfetamin. Selanjutnya ia pun akan lakukan pemeriksaan lebih lanjut bersama Ibra Azhari yang tak lain adalah kakak iparnya.

Melihat Ibra dan Medina yang juga ikut diamankan, membuat keluarga Azhari menjadi sorotan. Dalam postingannya di Instagram, Sarah Azhari pun berikan tanggapannya. Rupanya Sarah pun berikan dukungan untuk adik iparnya itu.

"Terkait apapun yang terjadi kepada adik saya Medina Zein, sebagai kakak saya akan berusaha membantu dan memberikan dukungan terhadap Medina. Saya selaku kakak yang sudah lama tidak berada dekat dengan adik-adik saya karena tinggal di negara lain dan tidak tahu menahu dengan kejadian sesungguhnya, akan memberikan dukungan yang terbaik untuk Medina," tulis Sarah, (31/12).

1. Pesan Sarah Azhari Untuk Medina Zein

Beberapa pesan juga diberikan untuk adik iparnya itu. Sarah ingin Medina selalu tetap tegar dan jangan makin terpuruk. Apalagi dengan banyaknya masalah lain yang menimpa.

"Sabar ya Medina...jangan sampai, kejadian ini membawa kamu jauh terpuruk. Saya mengerti jika kamu punya masalah dan dijauhi teman. Sering kali kamu selalu mengadu bahwa teman-teman yang kamu percaya dan kamu pikir tidak akan berbuat jahat malah berbuat sebaliknya di belakang," lanjutnya.

2. Pengalihan Dosa

Dalam postingannya ini, Sarah juga terlihat menutup kolom komentarnya. Yang terakhir, Sarah tak lupa untuk berikan doa yang terbaik untuk Medina. Terlebih ia pun menyebut apa yang terjadi ini sebagai pengalihan dosa.

"Saya akan terus berdoa untuk kamu dan seluruh keluarga. Seburuk apapun kejadian dan cibiran orang terhadapmu anggap saja bahwa itu adalah pengalihan dosa, Alhamdulillah untuk semua yang terjadi dan Alhamdulillah untuk para penghibahmu, anggap itu doa dari mereka untukmu." tutupnya.


REKOMENDASI
TRENDING