Meisya Siregar Banyak Dapatkan Ilmu Sambil Bekerja, Kok Bisa?

Rabu, 24 Mei 2017 06:04 Penulis: Cinthya Septavy
Meisya Siregar Banyak Dapatkan Ilmu Sambil Bekerja, Kok Bisa? Meisya Siregar © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Artis cantik Meisya Siregar tetap sibuk dengan jadwal di dunia hiburan di tengah perannya sebagai ibu untuk ketiga buah hatinya. Tapi ternyata wanita berdarah Batak itu tak sembarangan memilih tawaran pekerjaan lho, ini buktinya:

"Kegiatan aku jadi moderator peluncuran susu ibu hamil, cocok buat saya yang masih menyusui," ujar Meisya Siregar saat ditemui di acara press confrence Sun Ibu Bantu Kecukupan Gizi Kehamilan dan Cegah BBLR, di Hotel Veranda, Kebayoran, Jakarta Selatan, Senin (22/5).

Yap, ibu dari baby Bambang yang makin imut dan menggemaskan itu mengaku senang jika pekerjaan yang datang padanya banyak membawa ilmu baru, khususnya di bidang parenting. Meisya pun bisa banyak belajar dan merasa terbantu melewati tantangan sebagai ibu menyusui.

Meisya Siregar kini cukup selektif dalam memilih pekerjaan © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoMeisya Siregar kini cukup selektif dalam memilih pekerjaan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Setiap kerja aku selalu mengambil ilmu, karena ini topiknya pas dengan keadaan aku sekarang yang masih menyusui, setiap ada seminar mengenai kesehatan, pasti bermanfaat buat aku, dapat ilmunya, padahal sambil nanya itu pertanyaan aku juga, sekalian curhat, kalau untuk konsultasi biasa waktunya agak sulit," ungkapnya.

Sebagai ibu menyusui Meisya memang tak bisa sembarangan dalam memilih pekerjaan. Anak tetap menjadi prioritas utamanya mengingat usia baby Bambang yang kini sudah 6 bulan. Lantas apa sih kriteria pekerjaan yang ia ambil belakangan ini?

"Kalau acara sejenis ini ada manfaatnya, kalau dengan kondisi aku seperti sekarang memang aku agak membatasi dan selektif, cuma lebih selektif aja, yang menyita waktu lama, aku gak ambil, belum waktunya, baru mau 6 bulan juga, jadi sekarang lebih memilih dari segi waktu, kayak ini jadi seolah sekolah gratis," tandasnya.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING