SELEBRITI

Memahami dengan Sabar, Cara Syahrini Mengabdi Sebagai Istri Reino Barack

Minggu, 10 Maret 2019 12:55 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Syahrini - Reino Barack © instagram.com/princessyahrini

Kapanlagi.com - Telah melangsungkan pernikahan pada 27 Februari yang lalu, Syahrini dan Reino Barack telah resmi menjadi suami istri. Ya, pernikahan tersebut terselenggara di Tokyo, Jepang dan berlangsung tertutup.

Meski keduanya belum berikan konfirmasi secara langsung mengenai hubungan mereka, namun terlihat dari postingan di sosial media dianggap sudah mewakilkan. Seperti momen lamaran hingga sungkeman yang dilakukan satu hari sebelum pernikahan.

Dalam suasana haru itu, keduanya pun meminta restu pada kedua orangtua. Nampak Syahrini menangis saat sungkem dihadapan sang ibunda.

 

1. Menjadi Seorang Istri

Telah menikah dengan Reino Barack, Syahrini kini telah menjadi seorang istri. Ia pun ingin menjadi sosok istri yang baik bagi Reino. Hal tersebut seperti yang ia ungkap dalam unggahannya yang terbaru.

"Tidak cukup hanya sekedar mengerti. Tapi, memahamimu dengan sabar adalah bagian dari bentuk pengabdianku sebagai istri. Adalah bentuk ibadahku kepada ROB ku! @reinobarack," ungkapnya.

Tak lupa, ia pun menyertakan hashtag restu dan energy of akad. Sama seperti unggahan-unggahan sebelumnya.

2. Panggil Reino Barack 'Suamiku'

Syahrini juga sempat mengunggah video singkat yang menunjukkan kemesraan dengan Reino Barack saat mereka berada di Tokyo, Jepang. Kala itu, keduanya tampak begitu manis saling bergandengan tangan jalan-jalan di sebuah taman.

Tak sampai di situ saja, pasangan pengantin baru ini juga terlihat begitu serasi dalam balutan kimono. Di sisi lain, Syahrini sempat panggil Reino dengan sebutan 'suamiku' lewat caption.

"Suamiku sayang, kamu adalah pria dari tradisi dan norma. Dan sepanjang perjalanan ini, saya akan banyak belajar dari kamu," tandas Syahrini menghiasi postingan tersebut.


REKOMENDASI
TRENDING