SELEBRITI

Posting Video Mesra, Manisnya Syahrini Panggil Reino Barack 'Suamiku'

Sabtu, 09 Maret 2019 18:32 Penulis: Gogor Subyakto

Syahrini - Reino Barack. Credit: instagram.com/princessyahrin, diambil 9/3/2019 pukul 17.53

Kapanlagi.com - Pemberitaan soal Syahrini dan Reino Barack sampai sekarang memang masih menyita perhatian publik. Seperti yang diketahui, pasangan ini telah resmi menikah pada Kamis (27/2) lalu di Jepang.

Sebelumnya, keduanya memang sama-sama memilih diam soal pernikahan mereka. Namun, lambat laun kini keduanya mengunggah potret sampai video dalam momen spesial tersebut.

Termasuk saat Syahrini posting video kemesraan dengan Reino di Jepang. Selain itu, sang penyanyi solo cantik itu sempat panggil Reino dengan sebutan, 'suamiku'. Penasaran?

1. Panggil Suami

Pada hari Sabtu (9/7) ini, Syahrini sempat mengunggah video singkat yang menunjukkan kemesraan dengan Reino Barack saat mereka berada di Tokyo, Jepang. Kala itu, keduanya tampak begitu manis saling bergandengan tangan jalan-jalan di sebuah taman.

Tak sampai di situ saja, pasangan pengantin baru ini juga terlihat begitu serasi dalam balutan kimono. Di sisi lain, Syahrini sempat panggil Reino dengan sebutan 'suamiku' lewat caption.

"Suamiku sayang, kamu adalah pria dari tradisi dan norma. Dan sepanjang perjalanan ini, saya akan banyak belajar dari kamu," tulis Syahrini menghiasi postingan tersebut.

2. Restu Mama Reiko

Lewat akun Instagram pribadi miliknya @princessyahrini, ia sempat mengunggah sederet potret momen sungkem kepada mama mertua. Postingan itu ia hiasi dengan kalimat bahagia mendapatkan restu.

"Restunya Mama Hj.Reiko Sadiah Barack (Mama Mertua) adalah restu-Nya Allah SWT, I Love You Mama Reiko! Pengajian dan sungkeman moment kepada yang tercinta,Mama Mertua yang dimuliakan Allah SWT, yang sekaligus menjadi Mama baru untuk-ku," tulisnya.

3. Makna Burung Bangau

Tentunya banyak yang bertanya-tanya soal makna dari burung bangau yang menghiasi bagian punggung dari kebaya-kimono tersebut. Ternyata, bintang tersebut memiliki makna tersendiri dalam kebudayaan Jepang.

Bagi pecinta hal-hal berbau Jepang tentunya sudah tak asing dengan istilah seribu bangau kertas. Seribu origami dengan bentuk burung bangau itu disebut bisa mengabulkan permohonan bagi yang membuatnya sendiri.

Dilansir dari Wikipedia, secara tradisional, seribu bangau kertas diberikan sebagai hadiah pernikahan oleh pihak ayah, yang mengharapkan kebahagiaan dan kemakmuran jangka panjang kepada anak dan menantunya.


REKOMENDASI
TRENDING