Memasuki Bulan ke-7, Franda Akui Kandungannya Baik-baik Saja

Jum'at, 16 Februari 2018 09:15 Penulis: Rahmi Safitri
Memasuki Bulan ke-7, Franda Akui Kandungannya Baik-baik Saja Franda © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Presenter dan aktris cantik Franda kini tengah berbadan dua. Istri dari aktor tampan Samuel Zylgwyn tersebut mengaku kehamilannya yang memasuki usia 7 bulan tak mengalami banyak kendala, seperti penuturannya berikut:
 
"Pregnant sih gak masalah sama sekali karena kebetulan keadaan kandungannya sama akunya baik-baik aja jadi gak masalah. Gak ada sih ya balik lagi kalo ibu hamil dan keadaan kandungannya, kalo keadaan kandungannya baik-baik aja gak ada masalah sama sekali tuh gak apa-apa," ujar Franda saat ditemui di Plaza Senayan Arcadian, Jakarta Pusat, Rabu (14/2).

Lebih lanjut Franda juga mengungkap jika ia tak mengalami gejala mual mual seperti kebanyakan ibu hamil lainnya. Wanita yang kini bobot tubuhnya sudah naik sekitar 8 Kg tersebut hanya mengalami kehilangan nafsu makan.

Franda sebut dirinya kini lebih sensitif pada bau © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoFranda sebut dirinya kini lebih sensitif pada bau © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


"Udah 7-8 Kg kayaknya sekarang. Gak ada mual gak ada apa-apa cuma gak napsu makan aja 4 bulan. Perubahannya lebih gak menyangka rasanya hamil tuh begini ya karena ini kan pengalaman pertama connected sama babynya itu kayak udah ngerasain cinta sama sesuatu yang belum pernah ketemu. Tapi rasa pedulinya itu udah ada dengan kita jaga makanan aku gak rajin minum vitamin sebenernya tapi banyak pengorbanan yang kita lakukan perubahan badan tapi akhirnya balik lagi ke besar rasa cintanya buat bayi," cerita wanita 31 tahun tersebut.

Selama hamil, ada perubahan unik yang terjadi pada diri Franda, yakni lebih sensitif terhadap parfum. Bahkan, hal tersebut sampai membuat sang suami, Samuel, harus rela tak memakai parfum saat berada di dekatnya.

"Sensitif bau-bauan bukan wangi-wangian. Awal-awal banget kaya biasanya suka parfum Samuel tapi akhirnya sampe dia gak pake parfum dan aku emang hidungnya sensitif banget, hamil lebih sensitif lagi," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING