Memilih Pipa Rumah Ala Ringgo Agus, Ini Lho Bedanya!

Sabtu, 12 Mei 2018 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Memilih Pipa Rumah Ala Ringgo Agus, Ini Lho Bedanya! © instagram.com/ringgoagus

Kapanlagi.com - Urusan perabot rumah tangga, memang tak boleh sembarang pilih agar kualitasnya tetap terjaga. Terlebih tambah hari, harga kebutuhan rumah tangga terus naik. Maka jika tidak memilih sekalian yang bagus, akan keluar banyak dana sekadar mengganti perabot rumah tangga yang sama.

Hal inilah yang sempat dialami oleh Ringgo Agus Rahman. Selain dikenal sebagai aktor, Ringgo adalah seorang kepala rumah tangga. Sejak 7 Juni 2015 silam, ia telah membina keluarga bersama Sabai Morscheck, yang kini telah dikaruniai seorang buah hati bernama Bjorka Dieter Morscheck.

Sewaktu pulang dari liburan, tiba-tiba Ringgo dikejutkan dengan kerusakan pipa air di dapur rumahnya. Mendadak saja airnya mampet. Mengetahui hal itu, Ringgo lantas meminta bantuan seorang tukang pipa untuk memperbaikinya. Dari situ, Ringgo lantas mendapatkan banyak pelajaran soal pipa air ini, termasuk jenis pipa yang berbeda dan terbaik untuk perabotan rumahnya.

Pertama, menurut informasi dari si tukang pipa, saluran pipa air yang macet itu disebabkan endapan dinding pipa. Endapan tersebut diakibatkan minyak goreng sisa memasak yang dibuang ke wastafel. Selain itu, lemak sisa cucian piring juga bisa menumpuk dan menyebabkan penyumbatan pada pipa air wastafel pula.

Selain itu, Ringo juga diberitahu oleh tukang pipa agar mengganti pipa di rumahnya dengan pipa RUCIKA. Sebelumnya, pipa tersebut dikenal dengan nama WAFIN. Pipa tersebut terbukti memiliki kualitas yang cukup baik. Termasuk pipa PVC dan pipa HDPE RUCIKA yang berkualitas banyak digunakan untuk membuat instalasi saluran air secara optimal.

Adapun untuk jenis pipa yang dipasang di rumah, Ringgo memilih RUCIKA Standard sebagaimana rekomendasi si tukang pipa. Bedanya dengan pipa lainnya, RUCIKA tahan terhadap korosi, kuat, ringan juga gampang disambung.

Bukan itu aja, proses pemeliharaan pipa RUCIKA Standard juga terbilang mudah. Kelebihan lainnya, harga pipa RUCIKA ini amat terjangkau, serta bisa ditemukan secara mudah di toko-toko bangunan yang ada di dekat tempat tinggal. Info lebih lengkap langsung saja klik di sini.

 

(kpl/xpi/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti


REKOMENDASI
TRENDING