SELEBRITI

Sabet Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat Jadi Kado Ultah Bunga Citra Lestari

Jum'at, 29 Maret 2019 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Bunga Citra Lestari © KapanLagi.com/Deki Prayoga

Kapanlagi.com - Kebahagiaan tengah dirasakan Bunga Citra Lestari yang baru saja mendapat penghargaan di Dahsyatnya Awards 2019 untuk kategori Solo Wanita Terdahsyat. Ia pun berhasil mengalahkan penyanyi hebat seperti Raisa, Rossa, Isyana Sarasvati dan lainnya.

"Nggak nyangka sih (menang) karena banyak nama-nama yang aku tahu amat sangat sukses dalam karir masing-masing. Jadi aku ngerasa semuanya hebat-hebat," ujar Bunga Citra Lestari saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (28/3).

 

1. Jadi Kado Ulang Tahun

Penghargaan ini pun dianggap sebagai salah satu kado ulang tahunnya yang jatuh pada 22 Maret lalu. "Kado ulang tahun kayaknya, ini masih dalam rangka ulang tahun apa gimana, haha. Iya lagi happy banget lagi ngerasa di momen ultah terus lagu baru, rilis film baru, terus dapat award buat aku bulan ini spesial banget," ungkapnya bahagia.

2. Terpacu Bikin Karya Bagus Lagi

Bunga Citra Lestari pun merasa bahagia karena karya-karyanya diapresiasi oleh masyarakat. Ia pun jadi semakin terpacu untuk terus membuat lagu yang bagus. "Yang pasti happy dan ngerasa diapresiasi karena aku baru saja ngeluarin single Harta Berharga terus ada lagi Memilih Dia dapat respon yang bagus juga dari masyarakat ya mudah-mudahan jadi semakin terpacu aku buat bikin karya-karya terus," kata istri Ashraf Sinclair itu.

"Buat aku sebenarnya mendapatkan apresiasi dari orang-orang yang dengar lagu aku buat aku itu penting. Orang yang merasa connection dengan lagu aku, aku ngerasa bahagia tapi ini kayak bonus buat aku dapat apresiasi yang lebih lagi jadi ya sesuatu yang buat aku bahagia," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING