SELEBRITI

Reza Rahadian Sebut Film 'MY STUPID BOSS 2' Lebih Bagus Dari Yang Pertama

Rabu, 27 Maret 2019 18:07 Penulis: Dhimas Nugraha

Reza Rahadian ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Setelah cukup lama vakum dari layar lebar, Reza Rahadian akhirnya kembali dengan film terbarunya MY STUPID BOSS 2. Film ini merupakan lanjutan dari film sebelumnya. Film yang disutradarai oleh Upi ini, menurut Reza lebih baik dari film yang pertama.

Dilansir dari fimela.com, Reza menganggap bahwa kualitas film ini lebih bagus dan lebih solid. "Secara keseluruhan saya suka dari yang pertama, secara film juga lebih solid kualitasnya, upgrade banget dari yang pertama," jelas Reza di Gala Premiere My Stupid Boss 2 di di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3/2019).

Selain Reza Rahadian, MY STUPID BOSS 2 ini juga dibintangi oleh aktor yang sama dengan film pertama, yaitu Bunga Citra Lestari, Alex Abbad, dan Morgan Oey. Film ini akan tayang tanggal 28 Maret 2019 di bioskop seluruh Indonesia. 

 

 

1. Totalitas Dalam Film

Jarak antara film pertama ke film kedua ini cukup lumayan jauh. Berjarak sekitar 3 tahun membuat Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari bekerja ekstra keras untuk menyesuaikan dengan film yang pertama. Bahkan ia dituntut untuk tampil lebih total di film kedua ini. 

Karena jarak yang lama antara film pertama dan kedua, penampilan Reza sudah banyak yang berubah. Di film kedua ini, ia dipaksa untuk menaikkan berat badannya sekitar 4 kg agar tubuhnya lebih sesuai dengan karakter Si Boss.

Untuk menaikkan berat badannya yang cukup banyak, usaha yang ia lakukan dengan banyak makan. Tapi bukan sembarang makan, yang jelas makanannya sehat. 

"Usahanya makan lah, makan aja yang banyak untuk naikin berat badan. Ya (makan) daging banyak, tapi yang sehat-sehat. Cuma kalau porsi normalnya nasinya seberapa gitu, kalau selama menjelang proses syuting ini memang agak tambah-tambah seporsi lebih banyak," papar Reza Rahadian.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING