Bunga Citra Lestari Dan Reza Rahadian Beberkan Perjuangan Menjadi Artis

Rabu, 20 Maret 2019 14:51 Penulis: Canda Permana
Bunga Citra Lestari Dan Reza Rahadian Beberkan Perjuangan Menjadi Artis Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian (Credit: KapanLagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Artis cantik Bunga Citra Lestari yang kerap
disingkat BCL selalu terlihat profesional dalam
akting di layar lebar, tidak heran dia mempunyai
bakat dalam perfilman, dengan pengalaman-
pengalaman yang tidak sebentar baginya. Itu
terjadi dengan perjuangan yang dia tempuh mulai
dari awal pertama merintis sampai sekarang.

Bunga tidak selalu menyerah dalam karirnya, yang
dia ingat harus mempelajari dan melihat
bagaimana cara menghargai diri kita sendiri agar
kita bisa berkembang nantinya. Sesuatu yang
panjang dalam karir Bunga, dia menjadi artis yang
terkenal sekarang ini tidak dengan instan,
melainkan ada perjuangan panjang yang
dilewatinya. Dan sekarang perkembangan dalam
dunia perfilman juga semakin tinggi, dilihat dari
segi industri berbeda yang dahulu dengan
sekarang.

Dalam industri, Bunga teringat pada masa dulunya
dia sangat menghargai sebuah proses dan
menjadikan berharga bagi dia. Begitu juga yang
dirasakan Reza Rahadian duet film My Stupid Boss
bersama Bunga menanggapi bahwa semua yang
terjadi berkembang sangat jauh dari sebelumnya.
Dia harus beradaptasi dengan evolusi yang terjadi
di Industri sekarang ini ntah dari musik sampai
film.

"Jaman dulu tu kalau mau menjadi artis mau
mendapati suatu peran film aja casting yang
dateng tuh ada krusi kayak gini tuh banyak. Belum
kita ngeliatin misalnya yang udah jadi yang udah
punya management keren duluan tuh masuknya.
Masuknya di prioritasin gitu kan<" Kata Reza
ketika ditemui di Bilangan Tendean, Jakarta
Selatan, Senin (18/3/19).

Yang dirasakan Reza pada saat ini, selain dari sisi
industrinya mungkin dengan manager sekarang
terlalu gampang bagi orang yang ingin terkenal.
Kurang ada tahap proses untuk menjadi artis pada
saat ini, "Managernya udah punya nama, jadi mau
dia artis tuh baru banget, mungkin belum pernah
main tapi karena managernya udah punya nama,
anaknya dateng kita liatin ‘langsung masuk loh’
hahaha. Sementara kita lagi ngantri, abis ngantri,
syukur2 ditungguin tiba2 cut, jamnya udah selesai.
Pulang, udah bubar hahaha. Itu kestingnya udah
tutup, jadi maksudnya perjuangan2 itu ya saya
selalu punya gambaran itu." Kata Reza.

Bungan juga merasakan yang sama, dengan
perbedaan dulu sama sekarang sangat jauh apalagi
dengan adanya teknologi canggih saat ini. "Dulu
kita gak bisa branding diri kita sendiri lewat sosial
media gitu kan, harus ke sana gitu, harus
memperlihatkan depan orang. Tapi sekarang
challengenya beda ya, anak-anak sekarang pastinya
beda. Jadi ya kita juga mungkin, kalau mas reza
mungkin tidak pakai sosial media, kalau aku dr
musik dari talen kita juga bisa untuk
menyesuaikan diri juga. Dan jadi ngerti dulu tuh
harus jalanin begini, sekarang beda ya kita
sesuaikan tapi kita tidak melupakan jati diri kit
sendiri." Ucap Bunga.

"Karena saya selalu percaya tidak ada sesuatu yang
bisa long last kalau itu diraih dengan cara Instan.
Saya selalu percaya sesuatu yang instan bisa jadi
berakhit dengan sangat instan juga." Tutur Reza.

 

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana


REKOMENDASI
TRENDING