FILM INDONESIA

Demi Film 'MY STUPID BOSS 2', Reza Rahadian Rela Naikkan Berat Badan

Senin, 25 Maret 2019 14:07 Penulis: Tyssa Madelina

Reza Rahadian naikkan berat bedan demi MY STUPID BOSS 2 © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Aktor Reza Rahadian kembali dipercaya memerankan karakter bossman yang unik dan menyebalkan dalam film MY STUPID BOSS 2. Dalam film produksi Falcon Pictures ini, Reza pun rela menaikkan berat badannya hingga 4 kilogram demi penyesuaian karakter.

"Penampilan saya harus naikin berat badan supaya berlipat karena tubuhnya berubah dan badan itu pakai bahan yang panas. Bayangin aja. Naiknya itu sekitar 4 kg," ujar Reza saat ditemui di Gala Premiere MY STUPID BOSS 2, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (23/3).

1. Makan yang Banyak

Demi menaikkan berat badannya, usaha yang dilakukan Reza pastinya makan yang banyak. Namun tentu saja ia tak mau sembarangan makan.

"Usahanya makan lah, makan aja yang banyak untuk naikin berat badan. Ya (makan) daging banyak, tapi yang sehat-sehat. Cuma kalau porsi normalnya nasinya seberapa gitu, kalau selama menjelang proses syuting ini memang agak tambah-tambah seporsi lebih banyak," paparnya.

2. Puas dengan Hasilnya

Setelah menonton film ini untuk pertama kalinya, Reza pun mengaku sangat senang dan puas dengan hasilnya. "Ya jelas saya senang banget pas nonton, karena ini pertama kali saya nonton setelah editing. Secara keseluruhan saya suka dari yang pertama, secara film juga lebih solid kualitasnya, upgrade banget dari yang pertama," jelas Reza.

"Jadi artinya menunda selama tiga tahun untuk kemudian dan membuat yang kedua adalah keputusan yang tepat menurut saya karena nggak buru-buru ngerjainnya, terus jadi filmnya ngejaga banget editing, warnanya, jadi ya saya senang banget, saya cukup speechless karena happy banget pas nonton ini," pungkasnya.

Selain Reza Rahadian, MY STUPID BOSS 2 juga dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Alex Abbad dan Morgan Oey. Film ini akan tayang di seluruh bioskop mulai 28 Maret 2019.


REKOMENDASI
TRENDING