FILM INDONESIA

Segera Edar di Bioskop, 'MY STUPID BOSS 2' Rilis Trailer dan Poster Resmi

Sabtu, 23 Februari 2019 18:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

MY STUPID BOSS 2 (credit: Falcon Pictures)

Kapanlagi.com - Kisah jenaka antara boss pelit dan sekretarisnya bernama Kerani siap hadir kembali lewat MY STUPID BOSS 2. Guna menarik minat penonton, dirilislah poster sekaligus trailer pada hari ini, Sabtu (23/2/2019) tepat pukul 12.00 WIB.

Dalam trailer berdurasi dua menit dua puluh detik itu, terkuak betapa kocak aksi Bossman yang diperankan oleh Reza Rahadian serta Bunga Citra Lestari sebagai Kerani. Perseteruan mereka dalam sekuel garapan Upi ini menjanjikan hal yang lebih seru, lucu, serta tentu saja menggemaskan.

Bunga mengaku penasaran bakal seperti apa reaksi penonton saat melihat trailer yang ada. Pasalnya sekuel ini jelas sudah ditunggu-tunggu oleh banyak pihak. "Aku penasaran banget gimana orang lihat trailer ini karena kita kasih petualangan yang lebih berbeda dari sebelumnya," katanya.

Reza Rahadian menambahkan, "Semoga trailer ini bisa memberikan satu tampilan yang mengajak penonton untuk ke bioskop. Sehingga nantinya menjadi produk yang menarik dan layak ditunggu," jelasnya.

1. Awalnya Tak Ingin Dibuat Sekuel

Upi selaku sutradara dan penulis skenario mengaku bila ia sebenarnya tak ingin membuat kisah Bossman dan Kerani memiliki sekuel. Tak heran bila proses penulisan skenario begitu lama hingga memakan waktu dua tahun lamanya.

"Nulis skenario ini tuh lama banget sampai dua tahun. Saya tuh tipe sutradara yang nggak mau bikin sekuel. Banyak film saya ditawar untuk dijadikan sekuel, tapi saya nggak pernah mau, saya nolak. Tapi untuk skrip kali ini saya lama nulis karena harus nyari sesuatu yang bikin saya excited. Ngapain saya bikin film kalau akhirnya biasa-biasa aja," jelas Upi ditemui beberapa waktu sebelumnya.

2. Kehilangan Pegawai

MY STUPID BOSS 2 akan rilis 28 Maret menyorot persoalan Bossman yang kehilangan seluruh karyawannya. Karena tidak mau rugi, ia mencari pegawai baru sampai ke pedalaman Vietnam agar bisa dibayar murah.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini akan kedatangan karakter baru yang diperankan Morgan Oey bernama Nguyen. Sisanya masih dimainkan aktor aktris lama seperti Alex Abbad, Atikah Suhaime serta Chew Kin Wah.


REKOMENDASI
TRENDING