SELEBRITI

Mencekam! Prilly Nonton 'Danur' Bareng Teman Tak Kasat Mata

Guntur Merdekawan  |  Sabtu, 25 Maret 2017 09:15

Mencekam! Prilly Nonton 'Danur' Bareng Teman Tak Kasat Mata

Kapanlagi.com - Untuk pertama kalinya, Prilly Latuconsina terlibat di sebuah judul film horor, yakni DANUR. Pada film garapan Awi Suryadi itu, Prilly memerankan kisah nyata dari Sarasvati, artis yang memang dikenal memiliki kemampuan supranatural dan berteman dengan makhluk tak kasat mata.

Tak mau setengah-setengah dalam menjalani perannya, Prilly pun berkenalan dengan kelima sahabat hantu Sarasvati yang bernama Peter, Hendrick, Will dan Jehnsen. Berbagai pengalaman baru, unik dan menyeramkan pun mulai menyelimuti kehidupan Prilly.

Sarasvati kenalkan Prilly pada Peter CS © InstagramSarasvati kenalkan Prilly pada Peter CS © Instagram

Salah satu yang paling menyeramkan adalah ketika Peter CS marah besar pada Prilly dan Sarasvati. Pasanya, mereka awalnya tidak dimasukkan dalam poster officialnya. Prilly pun sempat diteror hingga tak bisa tidur.

Poster baru 'DANUR' © InstagramPoster baru 'DANUR' © Instagram

Setelah mengajukan permohonan pada pihak produksi film, akhirnya poster resmi DANUR pun diganti. Kali ini ada penampakan para pemeran Peter CS dalam gambar posternya. Tentu saja hal itu membuat mereka senang.

Nah, belum lama ini, pemutaran Gala Premiere film DANUR pun dilakukan di Bandung. Sebuah pemandangan yang tak biasa pun terlihat pada kesempatan itu.

Prilly nonton bareng Peter CS © InstagramPrilly nonton bareng Peter CS © Instagram

Ya, di kursi penonton sebelah Prilly, ada 5 slot yang sengaja dikosongi dan ditutupi kain putih. Seperti yang sudah bisa kamu tebak, itu adalah kursi spesial untuk Peter CS yang pastinya ingin nonton langsung pemutaran perdana DANUR.

Peter CS puas dengan film 'DANUR' © InstagramPeter CS puas dengan film 'DANUR' © Instagram

"Peter, William, Hans, Hendrick dan Janshen di premiere DANUR malam ini. Saya makin deg-degan karena saya akan duduk di sebelah mereka ditambah lagi muka mereka tegang sekali di foto ini! Aahhh seandainya bisa tertangkap kamera," tulis Prilly di caption foto postingannya.

Tak cuma Prilly, sederet pemeran DANUR lain juga hadir pada Gala Premiere tersebut. Sementara itu, pemutaran resmi dan serentak dari film ini rencananya dilakukan pada 30 Maret mendatang. Ada yang sudah siap nonton?

Para pemeran DANUR © InstagramPara pemeran DANUR © Instagram

Jangan Lewatkan!

Cerita Prilly Latuconsina dan Indra Brotolaras Soal Film 'DANUR'

Cerita Prilly Latuconsina & Indra Brotolaras Tentang Dunia Lain

Prilly Latuconsina Kembali Perankan Karakter Baik-Baik

Sinetron Ini Bikin Prilly Latuconsina Bangga Sebagai Aktris

'Pacaran' Dengan Maxime Bouttier, Prilly: Kita Udah Deket Banget

(kpl/gtr)

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -