Prilly Latuconsina Kembali Perankan Karakter Baik-Baik

Jum'at, 17 Maret 2017 09:25 Penulis: Rahmi Safitri
Prilly Latuconsina Kembali Perankan Karakter Baik-Baik Prilly Latuconsina © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Selama ini Prilly Latuconsina selalu menjadi protagonis di setiap sinetron yang dibintanginya. Mungkin karena wajahnya yang imut-imut, jadi dianggap kurang cocok untuk memerankan karakter yang jahat dan penuh dengki.

Prilly sendiri aktingnya bisa kembali dilihat di layar kaca. Dia lagi-lagi memerankan seorang wanita baik di sinetron terbaru berjudul BMBP (Bawang Merah Bawang Putih). Bahkan, sosok Putih yang diperankan oleh Prilly, selain baik hati, dia juga mempunyai harta berlimpah.

Walaupun kebanyakan karakter yang dimainkan oleh Prilly memang tak terlalu berbeda dengan sinetron sebelumnya. Prilly tetap berperan sebagai gadis cantik yang baik hati, tapi sosok Putih yang satu ini pastinya punya perbedaan dengan karakter-karakter sebelumnya.

Peran yang diambil Prilly tak pernah monoton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaPeran yang diambil Prilly tak pernah monoton © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Karena protagonis yg saya ambil nggak yang monoton. Karakter ini selain baik hati tapi ceria juga eksis di sekolah, punya segalanya. Dia punya solusi nggak cuma nangis doang," kata Prilly saat ditemui di gedung MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Menariknya, saking cintanya dengan sosok Putih, yang memiliki sifat baik hati, Prilly hingga membuatkan Instagram. Hal itu sengaja dibuat oleh Prilly agar semua orang bisa seperti sosok Putih, memiliki sifat yang sangat baik.

"Bahkan Putih itu udah aku bikinin Instagram. Sekarang udah lebih dari 20 ribu yang follow. Aku pengen membuat karakter Putih ini nyata gitu," tandasnya.

(kpl/far/pit)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING