SELEBRITI

Mendadak Dijodohkan dengan Ria Ricis, Verrell Bramasta: Nggak Terlalu Nanggapin

Selasa, 28 Mei 2019 02:15 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Ria Ricis & Verrell Bramasta © KapanLagi.com/Bambang E Ros/Adi Abbas Nugroho

Kapanlagi.com - Verrell Bramasta menambah daftar panjang selebritas tanah air yang terjun menjadi seorang YouTuber. Bahkan kini ia sering terlibat collaboration dengan YouTuber kenamaan sebut saja Ria Ricis, Atta Halilintar hingga Deddy Corbuzier.

Verrel mengaku senang dengan dunia baru yang awalnya tak pernah menjadi perhatian utamanya ini. Barulah ketika terjun langsung, ia mendapat banyak teman baru sekaligus ilmu.

"Karena banyak teman (selebriti) yang di YouTube, dan banyak yang ngajakin collab, ya aku ikut-ikut aja. Dan karena collab itu bisa menghasilkan collab-collab lain. Saat syuting kita jadi saling sharing, saling ngebantu," cerita Verrell ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

 

1. Sukses Sebagai YouTuber

Sebagai YouTuber baru, Verrell Bramasta tergolong publik figur yang berhasil. Anak dari artis serta politisi Venna Melinda ini sungguh tak menyangka akan respon masyarakat terhadap konten-konten yang ditawarkan.

"Alhamdulillah nggak nyangka sih karena awalnya nggak pernah fokus di YouTube, karena kan kontrak sinetron," ucap mantan kekasih Natasha Wilona ini.

2. Dijodohkan dengan Ria Ricis

Gara-gara melakukan collaboration bersama Ria Ricis, Verrell Bramasta mendadak dijodoh-jodohkan dengan YouTuber ternama itu. Namun cowok berusia 22 tahun ini tidak terlalu berminat menanggapi.

"Nggak terlalu nanggapin. Kalau aku pribadi sih fine-fine aja dan nggak ada masalah, namanya collab pasti keinginan kedua pihak," tutupnya.

(kpl/abs/gen)

Reporter: Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING