Mendekam di Tahanan, Roro Fitria Kini Lebih Religius

Rabu, 28 Februari 2018 07:35 Penulis: Tyssa Madelina
Mendekam di Tahanan, Roro Fitria Kini Lebih Religius Roro Fitria © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Terjerat kasus narkoba, artis Roro Fitria kini harus menjalani hari-harinya di balik jeruji besi. Dirinya ditangkap pada tanggal 14 Februari 2018 lalu di Pattio Residence, Kel. Ragunan, Kec. Pasar Minggu, Jakarta selatan. Sempat merasa down dan terpukul sesaat setelah ditangkap, Kuasa Hukum Roro pun menuturkan bahwa kondisi kliennya kini sudah lebih membaik.

"Sudah mulai membaik lah dibanding sebelumnya. Dia lagi siap-siap ini mau salat. Intinya dia saat ini lebih religius," ungkap Irsan Gusfrianto, Kuasa hukum Roro, saat ditemui di Polda Metro, Selasa (27/2/2018).

Irsan mengatakan, kliennya tersebut ingin berubah ke arah yang lebih baik saat ini. Meski begitu, lantaran sempat merasa down, Roro pun kehilangan nafsu makan hingga berat badannya turun.

Kondisi Roro sudah lebih membaik saat ini. © KapanLagi.com/Budy SantosoKondisi Roro sudah lebih membaik saat ini. © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kalau secara fisik masih seperti dulu. Cuma berat badan pasti turun, karena nafsu makannya kan sempat berkurang. Sekarang sudah mulai membaik lah," tambahnya.

Lebih lanjut, ketika disinggung mengenai proses ritual yang kerap dijalani oleh Roro, Irsan menampik bahwa kliennya tetap melakukan hal tersebut di balik penjara. Menurut Irsan, Roro kini lebih mendalami aktivitas yang berbau religi.

"Enggak mungkin lah ya, nanti kalau ada apa-apa di tahanan kan kepala tahanannya yang bertanggung jawab. Jadi hal tersebut enggak bisa dilakukan," tegasnya.

(kpl/far/tmd)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING